Tag Archives: rendang enak

[REVIEW] Tergoda Kelezatan si Ratu Rendang


Anak kecil di rumah udah mulai menolak makan-makanan bayi. Maunya, makanan yang dimakan papa & ibunya. Makanan orang dewasa. Tiap saya dan suami makan, pasti ada aja tingkah rusuhnya pengen ikutan makan. Ya akhirnya, kami suapi makanan yang kami makan, setelah pinggir-pinggirin cabe di piring, biar nggak ikut ke-makan sama anak kecil ini. Lumayanlah, bisa bikin anak kecil ini mau makan sampai beberapa suap.

Well, saya memang bisa masak sendiri, tapi nggak setiap hari, karena saya harus kerja dan kadang sudah lelah ketika sampai di rumah. Setiap nggak masak, dan mau beli makan di luar jadi mikir banget. Mikir, makanan yang nggak pakai MSG atau pengawet apa ya? Cari yang bersih, dan nggak pedes juga, supaya anak kecil ini bisa ikutan makan.

raturendang_rewinnita

Beberapa waktu yang lalu saya kepikiran dengan menu rendang. Mana tahu, anak kecil ini mau makan pakai rendang. Siapa sih yang nggak suka makan rendang? Bayangin makan rendang sama nasi panas aja udah bikin ngiler ya. Hehe.

Continue reading

Advertisements