Mie Ayam Depot Rahayu – Cepu


Kebetulan, belum banyak yang bahas tentang Mie Ayam dari Cepu. Saya mau bagi-bagi info sedikit tentang mie ayam ciamik ini. Kalau kalian, ada yang mau ke Cepu. Trus sampe sana, laper. Pengin makan. Hemmm…. Saya – rekomendasikan untuk mampir ke Mie Ayam Wonogiri Depot Rahayu. Well, rata-rata kalau saya makan mie ayam yang enak, suka […]

Read More

Bubur Ayam Siloam (Budi Mulia)


Nggak perlu panjang lebar lagi ya.  Search di Google, Bubur Ayam Siloam. Pasti langsung muncul banyak banget ceritanya. Hehe. Ya, lumayan udah banyak yang tahu dan suka. Saya mau menambahkan aja, versi saya sendiri. Di Surabaya, ini buryam paling mak nyus buat saya. Ya, Bubur Ayam Siloam. Kenapa Siloam? Karena tempatnya di depan Rumah Sakit […]

Read More

Incip Pedas Asoy-nya si Mbok Na


Tsaahh… Sebagai salah satu penggemar pedas, saya happy banget dong ya – dapet kiriman sambel. Iyess… SAMBAL MBOK NA. Kamu suka pedes?  Suka sambel? Nggak suka? Ya wis abaikan tulisan ini. Ini khusus buat kalian yang suka pedes yang nggak bikin kuatir sakit perut. Nggak bikin panas di perut. Tapi pedes. Pedes yang asoy asoy […]

Read More

Depot Slamet. Se-slamet porsinya.


Hahaha.. makan lagi.. makan lagi… Yah, itulah saya kalau di Surabaya nggak bisa jauh-jauh dari kuliner. lol. Untuk tempat makan kali ini, saya dapet referensi dari si pacar. Namanya Depot Slamet. Sudah lama nih depotnya, keliatan dari tempatnya yang bernuansa jadul. Nggak terlalu besar, tapi selalu rame! Semakin malem, makin rame. Porsinya beneran aji gile […]

Read More

Jajal Dimsum ala Waroeng Fusion Surabaya


Menagih janji seorang kawan sejak setahun yang lalu, akhirnya saya sampai di tempat ini. Warung Fusion. Serius, ini baru pertama kali makan dimsum di Surabaya. Biasanya makan kalau pas di acara kawinan aja. Hehe. Dari segi rasa, menurut temen saya yang doyan banget sama dimsum, di Waroeng Fusion ini paling enak dibandingkan dimsum di tempat […]

Read More