Tag Archives: 2016

Faber-Castell : Ikut Belajar Mewarnai, yuk!


Tahu nggak, orang yang suka mewarnai, hidupnya akan terasa lebih bahagia dan kreatif lho? Kesannya kegiatan mewarnai identik dengan kegiatan anak kecil ya. Tapi jangan salah, kegiatan seni melukis dan mewarnai kini mulai popular lagi di kalangan orang dewasa. Iya, di kalangan orang dewasa… seperti saya. Ehem.

Bisa dibilang, saya agak telat mengikuti trend seni melukis dan mewarnai ini. Saya juga baru merasakan sendiri sensasi serunya melukis dan mewarnai, setelah mengikuti workshop NGE-BLOG Kreatif bersama Faber-Castell Minggu kemarin (7/8). Saya nggak sendirian, ada teman-teman blogger lain yang antusias juga selama workshop ini berlangsung.

Continue reading

Advertisements

MERDEKA! Bersama A&W® Restaurant Indonesia


Tujuh belas Agustus Tahun Empat Lima, Itulah Hari Kemerdekaan kita…

Yeay! Memasuki bulan Agustus, nuansa peringatan hari kemerdekaan sudah menggaung dimana-mana.  Di sepanjang jalan utama, spanduk bertuliskan semangat kemerdekaan sudah dipasang. Aneka lomba antar tetangga sudah dihelat. Di sekolah-sekolah pun, murid-murid sudah mulai berkreasi dengan seni merangkai bendera. Di area rumah saya, sudah dipasang lampu warna-warni dan rangkaian bendera lho.

Tidak mau kalah, di bulan bersejarah ini A&W® Restaurant Indonesia juga mau ikut memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia. Perayaan hari kemerdekaan ala A&W® Restaurant Indonesia ini bisa dibilang cukup unik. Yaitu meluncurkan National Day Promotion.

Continue reading

Hari Selasa, Harinya McD…!


Selamat hari Selasa! Masih semangat kerja dong. Senin kemarin, anak-anak sekolah hari pertama masuk ya. Hihi. Semangat ya, dek-adek.. Hawa mudik sudah berlalu, jadi ayo-ayo semangat kembali beraktivitas!

Nih biar lebih semangat lagi, McDonald & BRI bagi-bagi promo. Ada diskon 40% untuk pembelian McD dengan minimum 75.000 rupiah aja. Deuhh..lumayan kan makan siang rame-rame di McD pakai diskon dari kartu kredit BRI. ini berlaku untuk semua jenis makanan dan minuman di seluruh cabang McD khusus di hari Selasa.

unnamed

Ngomong-ngomong soal McDonald, ini adalah salah satu makanan cepat saji yang paling saya suka. Meskipun banyak pilihan makanan cepat saji lain, tetep aja saya pilih McD. Suami saya aja sampai bingung, dibanding McD mending *FC toh? Selain suami, banyak yang bilang daging ayam di fastfood tetangga ini lebih renyah dan enak. Tapi ya tetep aja, saya lebih suka McD. Haha. Menurut saya, daging ayam di McD lebih besar dan bikin kenyang. Apalagi makan McD di deket rumah tuh (McDonald Rungkut – Surabaya). Dibanding cabang McD lain, ini McD dengan ayam paling enak yang saya makan. Tempatnya pun nyaman buat nongkrong.

F9Nw14FbR7MuwOHIrmMh

Jadi udah bisa bayangin betapa hebohnya saya, ketika tahu ada promo diskon 40% di McDonald ini. Saya dan suami, yang biasanya makan berdua di McD habis 80ribu, sekarang cukup bayar 48ribuan aja. (Joget-joget). 

Menu favorit saya, paket panas Special. Kenapa? Karena, ayamnya gede dan ada telor nya! Saya suka banget sama telor ala McD ini. Dan, rasa-rasanya cuma McDonald yang baru menyediakan telor orak-arik yummy seperti ini. Di tempat makan cepat saji lain belum ada kan? hehe.

KzSul8H1TWlI8oX6mwHd

Jadi, makan McD cuma hari Selasa doang nih? Wowow…. mau makan tiap McDonald tiap hari dengan diskon 40% juga bisa. Kita bisa order melalui www.mcdelivery.co.id, khusus untuk layanan Delivery order dengan minimum pembelian Rp 150.000 rupiah menggunakan kartu kredit BRI. Ini cocok buat rame-rame. Makan santai di rumah bersama keluarga. Atau, traktiran di kantor sama temen-temen.

mcDelivery

Ok. Inget ya, hari Selasa itu harinya McD. Buat para mommy, kalau hari Selasa, libur masak dulu deh. Ambil praktis dan hematnya aja, makan di McD! Promo ini berlaku sampai bulan Maret 2017. Masih lama! Mumpung bisa makan hemat , puas-puasin deh hari Selasa kita bersama McDonald dan BRI.

signRewinnita

Jus Tombu – Buavita ala Rewinnita


Buat saya, menu buka puasa itu harus ada pendamping minuman yang seger-seger. Tapi, karena saya lagi hamil – pilihan minuman yang segar pun terbatas. Nggak bisa minum sembarangan. Minuman seger yang dikonsumsi harus higienis sekaligus sehat.

Nah, kali ini… karena lagi hore-hore di rumah sendiri di Surabaya, saya eksperimen bikin jus yang segar sekaligus sehat, bersama Buavita. Kenapa Buavita? Karena, Buavita adalah jus yang terbuat dari buah asli, tidak seperti minuman rasa buah yang tidak mengandung buah. Buavita ini adalah produk minuman, dengan kandungan vitamin C, A, B1, B2, B3, B6 yang juga berguna untuk tubuh kita.  Jumlah kandungan vitamin nya pun telah disesuaikan dengan  kebutuhan tubuh dalam sehari.

6

 

Continue reading

Kontrol Kehamilan : Berlabuh ke MND Clinic


Ini sudah kelima kalinya saya berganti rumah sakit dan klinik dokter kandungan di Jakarta. Dimulai dari yang paling mahal sampai ke yang paling murah. Haha. Semuanya dicobain. Imbas dari jatah asuransi kantor untuk kontrol kehamilan yang sudah habis duluan.  Hehe. Karena sekarang harus bayar sendiri, jadi agenda petualang dari dokter satu ke dokter yang lain pun dimulai.

Kontrol kandungan kok coba-coba si Mom?

Mumpung lagi hamil, saya mau cobain semua dokter. Hehe. Pengen tahu bedanya apa sih. Dari yang sangat amat ramah, sampai yang sangat amat jutek. Ada harga ada service ya Bos. Klise. Yang paling mahal, dapet dokter yang paling ramah. Dan yang paling murah, dapet dokter yang super jutek. (masih ada ya dokter jutek? anggap aja, dokternya lagi PMS dan saya apes.haha). Haha.

Tapi dimanapun kontrolnya, secara hasil analisa kontrol kehamilannya sih sama aja. Informasi yang nyampe di saya, intinya sama. Hasil USG juga sama. Sama semua deh pokoknya. Atau kebetulan saya aja yang dapet hasilnya sama?

Continue reading