Bareng Kotak


Tantri Vokalis Kotak
Ngliput Kotak Buat Share
Kotak Kotak Kotak
Kotak 'PelaN-PELan Saja'

-Suasana mendung dan diakhiri dengan hujan lebat-

Ternyata liputan artis nggak jelek-jelek banget kok. Biasanya, aku nggak terlalu suka liputan artis, soalnya, ribet. mesti ke manajernya dulu lah. Aturannya gini gitu lah. Tapi pas wawancara kotak asik-asik aja tuh. Apalagi bassis nya si Ucha kan arek Suroboyo juga. Jadi medok-medokan ria nya enak aja. (cuma aku sih yang medok, si Ucha enggak)

Yahh,,gini nih enaknya jadi wartawan, bisa ketemu artis. Aksesnya gampang. Si kotak juga asik-asik banget diwawancara, nggak jual mahal. Musiknya juga enak. Yah,.,itung-itung belajar menilai musik lah…

Si Ucha tuh keren ya,,,bass nya mantap gan. Si Barel (red.fotografer) berkali-kali bilang, ‘bassise ayu chak,,liyaten ta’

Emang cakep euy… Deskripsiku tentang kotak, band yang terlihat ‘wah’ di televisi, dan pada live nya juga keren. Tapi kalau di tipi kan keliyatannya gimana gitu,,,artis banget…. nah,kalau nyatanya, nggak kayak gitu. Mereka juga manusia biasa yang mencintai musik sama seperti yang lain.  Kayak Tantri, juga nggak cakep2 banget. tapi baik banget… (padahal dia lagi sakit kepala, -aku tau, coz dia minum panadol di sela-sela waktu wawancara- dia masih meladeni pertanyaan mereka, termasuk aku lah. trus pas ada yang pingsa -fans nya yang kena jantungan – pas break, dia juga ikut nengokin, ngobatin juga malah)….

Trus ada salah satu fans yang dateng dari Mojokerto… yang sama kayak aku lagi nungguin kotak. Bedanya, aku wat wawancara, kalau dia wat ketemuan aja.

“Haduh..mbak,,saya jauh2 dateng kesini wat ketemu sama Kotak. Saya suka banget.”, kata fans nya itu,

“Aslinya mana mas?”, tanya Barel

“Mojokerto.”, jawabnya

“Wah jauh ya…. “, tanggapku

“Iya mbak.. nih capek banget…  saya pengin banget ketemu Kotak..”, jawabnya.

Ckcckck…… yahh…. meskipun orang itu sedikit menyebalkan, soalnya pas aku wawancara dia memotong. Trus ngajak ngobrol si Chua. Padahal jelas2 aku lagi wawancara Chua… Ckckck..dasar…..

Trus si Chua…ternyata dia tuh alumni SMPN 6 Surabaya, n SMA Muhamadiyah 2… Orangnya welcome banget… Diajak ngobrol nyambung banget….cantik nan baik…

Trus si gitaris…Cella….kalau difoto kacamata hitamnya nggak mau dilepas.. padahal cakepan kalau nggak pakai kacamata lho,,

Trus si drum.. Posan… juga nice people..

Yukkss kita dengerin tembang dari Kotak….

Kotak – Pelan-Pelan Saja

Kutahu kamu pasti rasa
Apa yang kurasa

Kutahu cepat atau lambat
Kamu ‘kan mengerti

Hati bila dipaksakan
Pasti takkan baik

Pantasnya kamu mencintai,
Yang juga cintai dirimu
Cinta kamu…..

Reff:
Lepaskanlah, Ikatanmu
Dengan Aku
Biar Kamu Senang
Bila Berat
Melupakan Aku
Pelan-Pelan Saja 

Tak Ada Niat Menyakiti
Inilah Hatiku

Pantasnya kamu mencintai,
yang juga cintai dirimu
Cinta kamu…..

Style 240110
Foto Style Temen SMA

Ini minggu ketiga aku pegang halaman style. Minggu pertama, masih belum terlalu terjun ke foto coz data masih ambil di internet. Minggu kedua, mulai pemotretan, tapi baru liyat doang gimana cara ngarahin gaya yang bener. Minggu ketiga, ditemenin editor sedikit2 trus ditinggal, suruh bikin gaya sendiri. Wahh….

untung modelnya Sisi, temen SMA q yang gokil abiz. Jadi bsa sekalian ngajarin aku belajar style.

Seru banget. Bukan aku banget, tapi aku pengin belajar.

“Nggak ada sesuatu di dunia in yang nggak kamu bisa selama kamu mau belajar.”

training linux….. menggoda umat…


hey…hey…. jangan salah… begitu baca judul di atas…pikirannya ngeres ajahh….

lagi jadi pemateri ni….di training linux di SMA 2 Kediri…. keren kan? baru belajar 3 minggu.. eh gak sampe ce… cuma 2 minggu.. langsung jadi tentor! ahaha….ditemenin ma mas nyambek anak t.fis angk 2006.

kayaknya aku jadi peran pendukung dari mas nyambek aja de…kan bahasanya dia terlalu teknis gitu…kadang2.. jadi aku menerjemahkan ke bahasa yang mudah dimengerti anak2 SMA. gitu!

ini gara2 bina sakit perut (dia udah 3 hari ga bisa pub!) trus ga jadi berangkat….dan aku jadi cewek atu2nya di antara 13 cowok yang laen! huhuhu….

tapi asik ce…..

hemm……acaranya termasuk sukses lah….seneng deh… pas presentasi gak gugup n bisa bawain materi ga terlalu tegang n ga bikin jenuh yang ndengerin. bayangin! ga cuma siswa yang dateng, tapi guru ma karywan juga ikut nimbrung ikut pelatihan linux nya lhow! bayangin kalo mpe salah ngomong….. hehehe….(tapi rata2 pada ga ngerti tentang linux ce…. jadi kalo salah juga mreka ga bakal tau… hehwhw)

tapi….ga semenyenangkan itu…..

mas iwan….(kekasihku, cintaku, cayangku,…..)

mulai ngomel2…..sewot…..

wajar se…. tapi bikin ga tenang ajahh….

ga boleh ikutan naek motor ma anak2…(eh,anak2 pada konvoi naek motor lhow! asik kan!) katanya,,musim ujan….jadi mending naek kreta ato bis aja…. akhirnya,berangkat aku naik kreta… (ibuk juga nyuruh naek kreta si berangkatnya…)

nahh…pulangnya,,kan rencananya mau dijemput ma ibuk yang sekalian mau ke nganjuk juga…. ehh ternyata ga jadi! coz..mobilnya pada dipake smua…. ya udah…..

masak aku naek kreta sendirian?? mas agri ma mas aldit (yang nemenin naek kreta pas berangkat) lho…naek motor pulangya….bareng ank2.

aku pinginnnya kan juga naek motor! asik kan rame2….

lha terusss…ma mas iwan ga boleh!
huh dilema aku!

tapi….masuk akal si…kan musim ujan…trus pulangnya juga magrib gitu… jadi rawan kalo naek motor….

tapi AKU PINGIN NAEK MOTOR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

huhhh…..

gazebooooo……

gini ni…resiko da punya pacar… kebiasaan free…jadi ada yang ngatur! males dewww….

ahh…ga ngurus…liyat ntar aja dehh…….

hehehehe…..

ahahaaaaaaa yang penting trainingnya suksessss!
malah, tadi bapak guru sini ada yang minta perwakilan buat ngajarain seluruh siswa SMADA dimasukin ke jam pelajaran sekolah!

keren gak tuh nengg??????

dibilang…..

bagi orang2 yang udah kenal linux…

pasti tergoda dehh…..wat pelajarin linux n berpindah sistem operasi dari wondows ke linux….

hehehe….(maap ya pak microsoft…bukannya mempengaruhi….)