Diapers Motif Lucu Kekinian


Anak saya sekarang umur setahun lebih empat bulan, dan makin susah dipakaikan baju. Praktis, dresscode andalan saat di rumah adalah diapers dan kaos kutang doang. Itu udah bagus, karena baru pakai diapers aja udah lari kesana kemari. Untung masih bayi, kelihatan masih lucu walau tanpa busana. Ga kebayang udah gede lari-lari, ote-ote pula. Udah saya jitak duluan mungkin lol.

Karena kostum sehari-hari hanya pakai diapers dan kutang, saya mulai menambahkan kriteria diapers untuk anak saya. Cari yang motif diapers-nya lucu-lucu ah! Supaya, anak saya tetep enak dilihat. Tentunya diapers yang nggak bikin iritasi, dan nyaman untuk dia juga ya.

Baru-baru ini, saya coba pakaikan diapers dari Happy Diapers buat Elmo. Happy diapers adalah diapers yang dikembangkan di USA dan diproduksi di Indonesia ini, memiliki 20 motif lucu-lucu di masing-masing kemasannya.

cof

Saya sudah pernah cerita di blog ini, beberapa merk diapers yang saya pakaikan ke Elmo. Salah satunya adalah Happy Diapers. Saat itu, saya pernah pakaikan tapi muncul ruam merah di pangkal paha Elmo. Lalu, saya coba pakaikan lagi dengan ukuran yang lebih besar (XL), alhamdulillah aman. Malah Elmo happy banget dan makin lincah pakai diapers dari Happy Diapers.

cof

Poin plus yang saya suka selain motif nya super duper lucu,  diapers ini daya tampung nya tinggi. Meski semalaman Elmo pakai diapers ini, bentuknya nggak menggembung dan aroma nya nggak pesing lho! Berbeda ketika saya pakaikan diapers lain dengan size yang sama, saat pagi bangun tidur biasanya udah menggembung banget, bau pesing, harus cepat-cepat diganti agar Elmo bisa bergerak nyaman. Kan, kalau udah gembung banget agak ganggu gerakan kaki juga ya. 

Yang unik adalah ketika Elmo pup. Biasanya, saat dia pup, dari jauh aromanya sudah tercium. Padahal pup nya anak saya aroma nya luar biasa, semerbak harum mewangi kemana-mana. haha. Tapi, ketika pakai Happy Diapers, saya harus bener-bener mendekatkan hidung ke pantat dulu, baru tercium aroma pup nya.  Big applause buat Happy Diapers!

cof

Hanya memang bentuknya ramping, jadi untuk Elmo harus dipakaikan size satu lebih besar di atasnya agar tidak terlalu ketat. Yang biasanya pakai diapers lain, muat di ukuran L. Tapi untuk Happy Diapers ini lebih pas dengan ukuran XL.

Iseng, saya bikin perbandingan daya tampung antara Happy Diapers dengan diapers lain. Saya coba-coba ngetes dengan merendam diapers ke baskom yang sudah diisi air selama 2 menit. edf

Dan, hasilnya seperti ini.

dav

Yang saya rasakan ya, Happy Diapers (kanan) punya kemapuan untuk menampung air lebih maksimal dan merata ke seluruh bagian. Dan, hebatnya dia nggak menggembung atau bocor walaupun udah penuh banget.

Sementara diapers lain, daya tampung nya tidak sebanyak Happy Diapers. Dengan waktu rendam yang sama (2 menit), daya serap nya lebih sedikit. Happy Diapers mampu menampung hampir seluruh air di dalam baskom. Sementara diapers merk lain, daya serapnya 30% lebih rendah.

Jadi gimana, mom? Masih ragu-ragu cobain Happy Diapers?

Pede aja lagi, Mom. Cobain gih. Ada 8 pcs free sample diapers buat para mommies yang pengin cobain Happy Diapers. Langsung ke website nya www.happydiapers.com .

HD

signature

Advertisements

One thought on “Diapers Motif Lucu Kekinian

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s