Gagal Bikin Kue? Beli ke Qker aja!


Jujur sampai sekarang nih, saya kagum dengan temen dan sodara yang jago bikin kue. Saya suka amazing, bagaimana mereka sabar banget bikin kue yang bisa memakan waktu beberapa jam itu. Ngaduk-aduk adonan pakai mixer. Trust me, pakai mixer itu melelahkan Guys. Saya pernah coba. Asli bikin lengan pegel! itu kalau hasilnya langsung OKE, tapi kalau nggak? Pengen nangis…

koki

Saya pernah bikin kue sendiri, itu pun satu jenis doang. Sebut saja, kue donat. (haha, emang bikin donat sih). Saya baru berhasil bikin donat kentang yang empuk, setelah tiga kali gagal lho. Itupun donat nya nggak seenak donat jco atau dunkin donut. Donat pinggir jalan, masih lebih enak daripada donat bikinan saya. Haha.

Setelah itu, saya menyadari bahwa mungkin tidak semua orang ditakdirkan bisa bikin kue. Contohnya saya. Itulah kenapa, saya sangat mengapresiasi orang-orang yang jago bikin kue. Apalagi mereka yang punya passion kuat di dunia per-kue-an. Karena bikin kue itu nggak gampang buat saya. Harus sabar dan telaten. Punya insting dan taste yang tinggi. Plus anugerah tangan-tangan sakti untuk membuat cita rasa kue itu makin sedap.

roll cake

 

Saya punya temen nih, namanya Hesti. Dia jago banget bikin kue. Kue kering model apa aja, dia bisa. Dan sekarang nih, dia baru aja bikin lapis legit, roll cake, dan kue spikoe yang super yammy! Serius, enak banget.

Saya udah sering pesen kue ke dia dan nggak pernah mengecewakan. Kue terakhir yang menggoda iman saya adalah kue lapis legit yang diberi taburan keju di bagian atas dan di tengah.

lapis_legit

Asli, kue nya enak banget. Dia punya ciri khas dalam rasa, yang beda sama kue-kue lain. Istilahnya, kalau makan kue ini sambil merem, kita langsung tahu kalau ini kue buatannya. Original dan nggak pasaran seperti kue-kue alay jaman sekarang. Ah, saya pecinta kue original yang dibikin oleh orang-orang yang memang terlahir bisa bikin kue. Mungkin ada banyak yang bisa bikin kue, tapi Cuma sedikit yang bisa menonjolkan ciri khas orisinil dari kue itu sendiri.

qker_que-kering-keluarga.jpg

Harga nya juga kompetitif. Buat kita yang ingin merasakan kue dengan cita rasa setara Holl*nd , Ig*r, Franc*s, Be*u, bisa didapat dengan harga yang lebih murah. Nah bisa banget nih melipir ke lapak temen saya ini.

Pesenan kue nya juga udah banyak banget, apalagi kalau pas lebaran. Harus order jauh-jauh hari biar kebagian kue bikinannya. Kalian bisa coba cek ke IG nya @q_ker , atau kalau penasaran sama yang bikin kue bisa langsung cek ig @hesti03 .

Sorry, saya nggak diendorse buat nulis tentang kue nya disini. Jadi, ini testimony asli dari lubuk hati saya yang terdalam. Kalau ada kue enak tapi nggak ter-expose, sayang dong. Haha.

So, kembali lagi. Kalau ditanya apa saya mau belajar bikin kue? Waduh, suami saya sih nggak dukung ya. haha. Beli jadi aja! Seperti yang ibu saya bilang setiap kali saya ngajak bikin kue. Wes, timbang mawut ga dadi, mending tuku ae lah. Dijamin enak, dan tinggal lhep…

signature

 

Advertisements

5 thoughts on “Gagal Bikin Kue? Beli ke Qker aja!

  1. amijasmine

    Aku juga iri sama kakakku dia jago banget bikin kue. Sementara aku disuruh ngaduk adonan aja kadang kurang sabar. Kita sama Mba,ga berbakat di bidang kue.
    Salam kenal yaa.

    Like

    Reply
  2. Dewi Adikara

    Mau meluncuuuuur liat ig nya.. sukak banget yg berbau keju.. apalagi lapis legit keju ya mbak, anti-mainstream 😁 salam kenal ya mbak, suaminya bijak Mbk ga pingin istrinya lelah bikin kue, mending lgsg beli aja.. persis suami saya😂

    Liked by 1 person

    Reply

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s