Suka


Kalau ditanya, kenapa saya suka masak? Ya.. karena saya suka makan. Karena makan banyak juga butuh duwit banyak, biar lebih hemat, mending masak sendiri aja.

Kalau ditanya, kenapa saya suka tidur? Ya.. karena Kalau tidur itu bisa mimpi. Dan saya bebas bermimpi apapun tanpa mengganggu siapa-siapa disana.

Kalau ditanya, kenapa saya suka komik? Ya.. karena komik itu bergambar dan bercerita. Bacaan yang paling nggak maksa saya buat mikir, karena semua sudah terepresentasikan disana.

Kalau ditanya, kenapa saya suka baca? Semua orang tahu, dengan membaca akan menambah wawasan. Saya suka dengan wawasan baru, dan saya ingin menambahnya dengan cara membaca. Ya, menambah wawasan tanpa membaca pun bisa. Itu pilihan.

Kalau ditanya, kenapa saya suka nulis? Ya… karena saya pelupa. Dengan menulis, saya bisa membaca semua hal yang sudah saya lakukan dan membantu saya untuk tidak lupa lagi.

Ya…dan banyak hal-hal lain yang bisa saya jawab, untuk pertanyaan, “Kenapa kamu suka itu? Kenapa suka ini?”. Saya bisa menjelaskan dengan lancar.

Tapi ada satu yang saya nggak bisa jawab.

Sampai sekarang.

Sampai sekarang.

Kenapa saya suka kamu?

Advertisements

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s