Hari Selasa, Harinya McD…!


Selamat hari Selasa! Masih semangat kerja dong. Senin kemarin, anak-anak sekolah hari pertama masuk ya. Hihi. Semangat ya, dek-adek.. Hawa mudik sudah berlalu, jadi ayo-ayo semangat kembali beraktivitas!

Nih biar lebih semangat lagi, McDonald & BRI bagi-bagi promo. Ada diskon 40% untuk pembelian McD dengan minimum 75.000 rupiah aja. Deuhh..lumayan kan makan siang rame-rame di McD pakai diskon dari kartu kredit BRI. ini berlaku untuk semua jenis makanan dan minuman di seluruh cabang McD khusus di hari Selasa.

unnamed

Ngomong-ngomong soal McDonald, ini adalah salah satu makanan cepat saji yang paling saya suka. Meskipun banyak pilihan makanan cepat saji lain, tetep aja saya pilih McD. Suami saya aja sampai bingung, dibanding McD mending *FC toh? Selain suami, banyak yang bilang daging ayam di fastfood tetangga ini lebih renyah dan enak. Tapi ya tetep aja, saya lebih suka McD. Haha. Menurut saya, daging ayam di McD lebih besar dan bikin kenyang. Apalagi makan McD di deket rumah tuh (McDonald Rungkut – Surabaya). Dibanding cabang McD lain, ini McD dengan ayam paling enak yang saya makan. Tempatnya pun nyaman buat nongkrong.

F9Nw14FbR7MuwOHIrmMh

Jadi udah bisa bayangin betapa hebohnya saya, ketika tahu ada promo diskon 40% di McDonald ini. Saya dan suami, yang biasanya makan berdua di McD habis 80ribu, sekarang cukup bayar 48ribuan aja. (Joget-joget). 

Menu favorit saya, paket panas Special. Kenapa? Karena, ayamnya gede dan ada telor nya! Saya suka banget sama telor ala McD ini. Dan, rasa-rasanya cuma McDonald yang baru menyediakan telor orak-arik yummy seperti ini. Di tempat makan cepat saji lain belum ada kan? hehe.

KzSul8H1TWlI8oX6mwHd

Jadi, makan McD cuma hari Selasa doang nih? Wowow…. mau makan tiap McDonald tiap hari dengan diskon 40% juga bisa. Kita bisa order melalui www.mcdelivery.co.id, khusus untuk layanan Delivery order dengan minimum pembelian Rp 150.000 rupiah menggunakan kartu kredit BRI. Ini cocok buat rame-rame. Makan santai di rumah bersama keluarga. Atau, traktiran di kantor sama temen-temen.

mcDelivery

Ok. Inget ya, hari Selasa itu harinya McD. Buat para mommy, kalau hari Selasa, libur masak dulu deh. Ambil praktis dan hematnya aja, makan di McD! Promo ini berlaku sampai bulan Maret 2017. Masih lama! Mumpung bisa makan hemat , puas-puasin deh hari Selasa kita bersama McDonald dan BRI.

signRewinnita

Advertisements

2 thoughts on “Hari Selasa, Harinya McD…!

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s