Berani Pindah Rumah


Hidup penuh dengan ketidakpastian, tetapi perpindahan adalah salah satu hal yang pasti. Kalau pindah diidentikkan dengan kepergian, maka kesedihan menjadi sesuatu yang mengikutinya….. Padahal, untuk melakukan pencapaian lebih, kita tak bisa hanya bertahan di tempat yang sama. Tidak ada kehidupan lebih baik yang bisa didapatkan tanpa melakukan perpindahan.

Gue jadi berpikir, ternyata untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik, gue gak perlu menjadi manusia super. Gue hanya perlu menjadi manusia setengah salmon: berani pindah.

― Raditya Dika, Manusia Setengah Salmon

Alhamdulillah. Hari ini, saya resmi menempati rumah baru. Rumah yang saya idam-idamkan sejak dua tahun yang lalu. Horay! Pas banget kan, pindahan di tanggal cantik 15 bulan 7 tahun 2016. (Dimana sih cantiknya? haha. Maksa)


Jadi, inilah rumah baru untuk semua tulisan dan uneg-uneg saya. www.rewinnita.com .

signature

Butuh agak lama untuk meyakinkan diri berpindah ke domain baru. Apalagi saya sudah sangat nyaman menggunakan subdomain wordpress ini. Semua plugin sudah disediakan lengkap, dan saya nggak perlu susah-susah install plugin / tools tambahan lagi. Tinggal tulis dan posting.

Sedangkan di domain baru, saya harus setting semuanya lagi sendiri. Menambahkan plugin yang belum tentu sama seperti di wordpress. Mencari banyak referensi, agar blog yang baru tetap bisa dinikmati banyak pengunjung. Meningkatkan SEO dan traffic agar semakin bagus dan bagus. Banyak banget deh, yang harus dilakukan di domain baru nanti.

Tapi, hidup itu kan harus terus belajar ya. Kalau saya terlena dengan nyaman-nya wordpress ini – maka saya tidak akan mendapatkan apa-apa. Dan kalau nggak sekarang, sampai kapanpun juga nggak akan pernah punya domain sendiri. Padahal dengan memiliki domain sendiri, kita bisa mendapatkan banyak keuntungan. Apa saja keuntungannya? Nanti akan saya share di www.rewinnita.com

Semua tulisan-tulisan yang ada disini, sudah saya pindahkan ke domain baru. Dengan beberapa perubahan. Lalu, bagaimana nasib blog yang lama? Owh..tetap saya gunakan. Dan, tetap saya pantau. Saya tetap nulis random kok disini. haha.

Terimakasih rewinnita.wordpress.com

Dan,

Welcome, www.rewinnita.com

2 thoughts on “Berani Pindah Rumah

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s