Gathering : Moment Pertama New Born Baby Bersama Pampers


Semakin berkembangnya zaman, para orang tua modern sudah merasa sangat dibantu dengan penggunaan diaper atau popok bayi sekali pakai. Karena mereka tidak perlu bersusah payah untuk mencuci dan menjemur tumpukan popok bayi seperti pada masa orang-orang tua mereka dulu. Ya, sekali pakai bisa lansung dibuang.

Di Amerika, tercatat hampir semua keluarga yang memiliki bayi menggunakan disposable diaper ini. Di Asia Tenggara sendiri, pada tahun 2015 penjualan popok bayi melampaui US$ 29 miliar atau setara dengan Rp 413 triliun dengan kurs di kisaran Rp 14.200. Data tersebut dilontarkan oleh perusahaan riset Nielsen yang telah melakukan survei online di 60 negara kepada konsumen yang telah membeli produk perawatan bayi dalam lima tahun terakhir.

Ini menunjukkan, popok sudah menjadi kebutuhan penting untuk bayi dan keluarga. Namun ada sebagian ibu yang menilai popok sekali pakai kurang aman untuk kulit bayi. Kulit bayi yang sensitif terkadang tidak cocok dengan popok yang digunakan. Popok yang tidak cocok dengan kulit bayi yang sensitif dapat menyebabkan timbulnya ruam terlebih untuk bayi yang baru lahir.

8

Hal itu disampaikan oleh Febrina Herlambang, Communications / Public Relations Manager P&G pada acara Momen Pertama Gathering Bersama Pampers kemarin (4/6). Pada acara yang berlangsung di Sea Grain Restaurant, Double Tree Hotel by Hilton ini, Pampers memperkenalkan produk barunya yang bisa menghilangkan kekuatiran para ibu akan kulit bayi yang sensitif. Pampers ini dikhususkan untuk bayi baru lahir yaitu Pampers Premium Care New Baby.

“Pampers Premium Care New Baby ini didesain berdaya serap tinggi dan menjaga sirkulasi udara agar kulit tetap kering . Sehingga bayi yang baru lahir bisa terbebas dari ruam dan iritasi pada kulit ”, ujar Febrina.  Pampers mengaku popoknya aman dipakai untuk bayi hingga 24 jam. Bayi bisa tidur nyenyak semalaman tanpa terganggu popok penuh. Tentu ini membantu para orang tua juga, terlebih saat bepergian bersama bayi nya.

1

Pampers Premium Care New Baby memberikan perlindungan ekstra bagi kulit bayi yang baru lahir. Popok ini memiliki  Teknologi Unique Absorb-Away Layer™ yang  cepat menyerap basah dan pup berair dari kulit bayi yang baru lahir. Selain itu, popok sekali pakai ini dilengkapi dengan Wetness Indicator yang berubah warna menjadi biru saat bayi buang air kecil, sehingga para ibu tahu kapan harus mengganti popok. Desainnya yang melengkung dan pas di daerah perut juga membuat bayi semakin nyaman.

Para ibu-ibu muda yang didominasi oleh mommy-mommy blogger kece ini pun sangat antusias mengikuti acara tersebut. Ada Giselle Anastasia dan si kecil Gempita serta Dokter Spesialis Anak, Margareta Komalasari juga yang asik berbagi informasi perawatan bayi baru lahir sampai cara menidurkan bayi dengan nyaman.

Saya beruntung bisa mendapat undangan menghadiri acara ini. Selain bisa berbagi informasi dengan sesama ibu-ibu blogger yang lagi hamil, juga bisa ikut merasakan kelembutan popok Pampers Premium Care New Baby ini dengan menutup mata. Dan memang terasa perbedaannya, saat panitia memberikan sample popok Pampers dan Non Pampers. Saya akui, kain Pampers lebih lembut dan tidak bikin lembab di kulit

Untuk mommy yang ingin ikut merasakan sendiri kelembutan Pampers Premium Care New Baby, bisa mengikuti give away di forum Female Daily. Pampers dan Mommies Daily sedang bagi-bagi Pampers terbaru, Pampers Premium Care untuk para bayi-bayi baru lahir alias newborn. Sedangkan, untuk mommies yang belum bisa hadir di acara ini jangan kuatir. Informasi lengkap seputar bayi baru lahir bisa didapatkan di website www.pampers.co.id.

Oh iya,ada diskon 40% untuk Pampers Premium Care New Baby selama bulan Juni 2016 ini. Mommy bisa dapatkan diskon pampers di supermarket ini. Segera borong, sebelum kehabisan!

Diskon40%

 

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s