Warung Mbak Nar : Ndelik dan Semakin Digemari


Ini warung langganan suami saya, yang konon katanya langganan tersembunyi para punggawa UPN (Universitas Pembangunan Nasional) Surabaya. Hehe. tsahh… Maaf ya, rahasia kalian para anak UPN terpaksa saya bongkar disini. Hehe.

Nggak seperti warung-warung yang biasanya berada di pinggir jalan raya. Warung Mbak Nar ini cukup rapi tersembunyi di area perumahan. Ahh..kalau nggak sampai masuk ke dalam, nggak akan terlihat wujud dari warung ini.

nar4

Yang punya jelas sekali bukan namanya… Ya pemilik warung idola arek UPN ini namanya Mbak Nar. Mbak-mbak asli Malang ini selain muda dan cantik, juga jago banget masaknya. Warung Mbak Nar menyajikan variasi menu rumahan yang ramah di perut dan ramah di kantong. Ada ayam crispy, opor, kare, ayam bakar, sate usus, rendang, ikan goreng, sayur lodeh, sayur bayam, oseng-oseng sayuran dan masih banyak yang lain.

nar5

Tapi favorit saya adalah ayam goreng crispy dan sayur asem. Ayam crispy nya TOP banget, persis seperti ayam goreng franchise-franchise itu. Gurih dan renyah.  Sayur asem nya pun terasa sedap dan segar. Dengan komposisi sayur kacang panjang, kubis, jagung, yang pas dengan kaidah Jawa Timur nya. Haha. Sambel? Sambelnya juga joss endes pedas.

nar1

Selain itu, di Mbak Nar ini juga ada “cemilan” nya. Buat yang suka sate telur puyuh, bisa comot langsung disitu. Buat yang suka sate usus, juga ada disitu. Bahkan pentol bakar pun ada juga disitu. Pentolnya dibuat sate, dan rasanya aduhai…amboy enaknya. Semuanya asli prakarya dari tangan cantik Mbak Nar sendiri.

nar3

Nggak Cuma enak, pun Mbak Nar menjual kreasi masakannya dengan harga yang sangat murah. Untuk sepiring nasi melimpah ruah, ayam goreng crispy, sayur asem dan segelas es teh manis jumbo dipatok harga 10 ribu rupiah saja. Itu juga sudah dapat bonus dadar jagung dan tempe. Mantap kan?

nar2

Jadi wajar dong ya, kalau warung Mbak Nar ini semakin banyak penggemarnya. Hihihi.

Mengikuti jumlah pengunjung yang semakin banyak, Mbak Nar kini dibantu oleh beberapa pegawai. Tidak hanya itu, lokasi warungnya sekarang menjadi lebih luas, dan lebih cozy. Plus di belakang ada banyak pohon dan tanaman yang membuat suasana makan menjadi lebih sejuk. Berawal dari warung rumahan yang biasa banget, kini Warung Mbak Nar semakin nyaman untuk tempat nongkrong lho.

nar6

Oh iya, Semua pengerjaan dan penataan kursi – meja serta taman dilakukan sendiri oleh Suami Mbak Nar. Hebat kan?

Advertisements

2 thoughts on “Warung Mbak Nar : Ndelik dan Semakin Digemari

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s