Waxhauss : Tuntaskan Segala Bulu


Hai, nama waxhauss ini mungkin sudah tidak asing ya. Terutama buat para mbak-mbak yang doyan waxing. Termasuk saya. haha. Ya, waxing menjadi agenda rutin tiap bulan untuk membersihkan bulu, terutama di area ketiak dan sekitarnya.

w1

Saya suka waxing di waxhauss ini. Bahan yang digunakan adalah caramel madu organic, jadi tetap aman di kulit. Caramel di Waxhaus juga fresh karena dibuat setiap hari dan juga dibuat dari bahan natural, dan juga higienis karena no double dipping. Wooden spatula yang digunakan untuk mengoles caramel ke kulit juga selalu baru untuk setiap customer. Untuk menjaga kebersihan, wax strip yang digunakan pun disposable.

w6

Dan, yang lebih serunya lagi adalah cara mereka membersihkan sisa-sisa bulunya. Teknik waxing nya menggunakan benang. Benang dililit di tangan, lalu difungsikan seperti gunting atau pencabut sisa bulu-bulunya. Bulu benar-benar tercabut sampai ke akar dan bersih.  Alhasil, tumbuhnya jadi lebih tipis dan lebih lama.

w3

Pelayanan dari mbak-mbak therapist nya pun memuaskan. Biasanya akan bertanya apakah caramelnya terlalu panas atau engga. Kalau terlalu panas, mereka akan olah lagi menjadi lebih hangat. Dan, therapisnya ini ramah. Suka ngajak ngobrol dan selalu ceria. Jadi, pelanggan tidak grogi saat bulunya dicabut. Hehe.

w2

Sakit? Menurut saya sih enggak nya. Malah saya ketagihan dengan sensasi kejut nya. Hehe.

Lalu bagaimana dengan harga? Nggak mahal kok.

w4

Outletnya memang kecil. Di dalam hanya ada 4 – 5 mini treatment room. Setiap kamar disekat tembok, dan depannya ditutup dengan kelambu. Ada satu tempat tidur, dengan meja kecil peralatan waxing di sampingnya. Dan, ada satu tempat duduk kecil. Biasanya kita disuruh ganti baju dengan kemben yang sudah disediakan.

w5

Ini sudah keempat kalinya saya berkunjung ke Waxhauss. Selain, tempatnya dekat dengan kantor. Juga, pelayanannya cepat. Jadi untuk waxing, saya cukup meninggalkan kantor kurang dari dua puluh menit di jam makan siang. Waxhauss buka dari jam 10 pagi – 9 malam.

 

Buat yang di Jakarta dan Sekitarnya bisa langsung meluncur kesini.

Waxhaus outlet:                                      

  • Plaza Semanggi
  • Kota Kasablanka
  • Summarecon Mall
  • Bintaro Exchange

(Sayangnya, outletnya belum ada di Surabaya. Hehe.)

Oh iya, ada promo untuk para pemegang kartu kredit UOB. Ada diskon 25% untuk seluruh pemilik kartu kredit UOB, dan diskon 50% untuk pemegang kartu kredit UOB Ladies. Promo berlaku hingga akhir desember 2015. Lumayan kan?

Advertisements

2 thoughts on “Waxhauss : Tuntaskan Segala Bulu

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s