Manja Cantik Bersama Serenity


Minggu kemarin, saya baru manja cantik seharian di salon. Nama Salonnya, Serenity Spa. Pas banget kan, sama saya yang penggemar Sailormoon. Haha. Tempatnya, di sebelah Femme fitness – persis. Oh iya, pemilik salon Serenity dan Femme Fitness ternyata masih bersaudara lho. Kenapa saya memilih salon ini? Simple. Karena dekat rumah.

Jam operasional khusus Ramdhan dari : 9.00 - 19.00 WIB

Jam operasional khusus Ramadhan dari : 9.00 – 19.00 WIB link

Menghabiskan waktu di salon seharian bisa jadi pilihan untuk menghabiskan waktu di bulan puasa. Dari pagi sampai sore, nggak berasa deh. Haha. Saya bukan pecinta nyalon macam ini. Tapi, setahun dua atau tiga kali memanjakan diri seperti ini boleh lah ya.

20150620_110856

Dengan mbak-mbak yang ramah dan berpengalaman, saya betah seharian di salon ini. Mulai dari hair colouring, manicure-pedicure, dan body scrub. Maunya sekalian facial, tapi nggak jadi karena keburu sore dan mepet sama jam buka puasa. Kenapa saya pilih perawatan itu??

1. Coloring Hair : Mulai bosan dengan warna rambut asli. Pengin ganti penampilan. Apalagi mau lebarann… yeaaayy

2. Manicure Pedicure : Kuku saya sudah mulai kayak tukang. Item dan pecah-pecah. Karena udah panjang juga, sekalian deh saya ambil perawatan kuku biar agak cantik.

3. Body Scrub : Nyetir motor di jalanan Jakarta yang jauh dari lancar, terus terang bikin badan pegel. Sekalian pijet, saya juga mau scrub badan yang udah full sama bolot.

Dan, yang menyenangkan adalah saat saya bingung mau kasih rambut dengan warna apa. Mbak (yang entah belum nanya namanya) kasih saran warna rambut yang oke. Dan, hasilnya pun oke. Top. Hehe. Sebenarnya ada 1 warna yang saya pengin, tapi sayangnya stok nya lagi kosong. Huu..

Untuk tempatnya sendiri, memang tidak terlalu besar. Model ruko dua lantai dan cukup nyaman. Untuk perawatan spa nya sendiri ada di lantai 2. Sedangkan lantai 1 khusus untuk perawatan rambut. Penataan ruangannya juga oke. Saat di ruangan lantai 2, diputar musik-musik instrument sunda. Jadi, sambil ngantuk merem gimana gitu dengerinnya. Hehe. Dan, ada shower serta bath up juga. Dan yang pasti bersih!

Harga? Uhmm…dibandingkan dengan harga Surabaya, disini lebih oke dan lebih murah ya. Bayangin, bisa waxing underarm dengan harga 30ribu rupiah saja. Bisa pijet-pijet di harga 70ribu rupiah. Dan, untuk menipedi cukup 80ribu rupiah saja.  Dengan kualitas yang sama, saya bisa habis banyak kalau nyalon di Surabaya. Fiyuhh… Maka ituu saya semakin sukaa nyalon disini…

harga

Agar bisa langsung dilayani, pastikan untuk melakukan reservasi maksimal satu hari sebelumnya. Ada beberapa pelanggan yang terpaksa tidak bisa dilayani, karena sudah full. Terlebih saat weekend.

Oh iya, yang mau tau detail tentang Serenity Spa bisa cek langsung ke Facebook nya.

One thought on “Manja Cantik Bersama Serenity

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s