(Hari 1) To : Suami


IMG_1197

Hai suami,

Terimakasih ya sudah sabar bersama istri. Istri tak bisa diam. Ah, istri ini memang sulit dimengerti. Walau separuh tampak seperti laki, istri tetaplah wanita yang selalu ingin dimengerti. Dan, suami, terimakasih sekali sudah mau mengerti. Kalau bukan karena suami, mungkin tidak ada istri yang seperti ini.

Hai suami,

Suami sekarang jadi surga istri. Ridho suami juga jadi jalan lapang untuk istri. Terimakasih, sudah memberikan kesempatan pada istri. Bukan demi istri, dan bukan demi suami, tapi ini demi semua yang ingin suami dan istri bahagia. Kisah suami istri nanti, biar Tuhan yang memilihkan alurnya sendiri.

Hai suami,

Melepas itu berat ya? Begitu juga dengan meninggalkan. Ahh, tapi jangan terlalu dilebih-lebihkan. Dan jangan anggap ini sebagai kehilangan. Karena suami-istri itu selalu saling memiliki. Jarak bukan halangan, dan waktu bukan pembatas. Tidak terlalu jauh untuk ditempuh, dan simpan rindu itu sampai suami istri bertemu.

Hai suami,

Jalan cerita setiap pasangan kan tidak selalu sama. Kita hanya menempuh jalan sedikit berbeda dari yang lain. Orang-orang di kanan-kiri tidak usah terlalu didengar, karena mereka bukan suami dan mereka bukan istri. Abaikan saja, karena mereka tidak ikut menjalani.

Hai suami,

Maafkan istri, tidak bermaksud melupakan kewajiban pada suami. Ini hanya sementara. Suatu saat, kita pasti bersama lagi. Menjalankan tugas dan peran masing-masing sesuai kodrat. Membangun keluarga dalam satu rumah penuh cinta. Amin.

Hai suami,

Tiap bangun tidur, buka mata, langsung bangun saja. Kembali ke aktivitas seperti sebelumnya ya. Aktivitasnya saja. Tapi tetap taruh istri di hati suami yang paling dalam. Istri akan menghubungi suami setiap waktu, karena istri kepo. Haha.. bukan, karena istri ingin memastikan suami baik-baik saja disana.

Hai suami,

Sudah ya, nanti kita ngobrol lagi. Besok, jangan lupa sarapan pagi.

#NulisRandom2015

#30HariMenulis

Advertisements

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s