Demons!


Beberapa hari yang lalu, saya posting lagu ini di facebook. Dan, sejak itu sampai sekarang – saya ketagihan dengerin lagu Imagine Dragons ini. Awalnya, saya dengar dari radio waktu perjalanan di taksi. Karena nggak nyimak, akhirnya Cuma bisa na-na-na-na… niru musiknya doang. Haha.. Di kemudian hari, temen saya dengerin lagu ini dari radio juga! Lalu saya ikut nyimak, dan ketangkap beberapa liriknya. Lalu..browsing lah di internet. Dan dapet lagunya! *horee…tepuk tangan untuk diri sendiri – abaikan*.

Lagu Demons – Imagine Dragons.

Bukan lagu baru, tapi apapun lah… saya suka ketukan drum dan bass nya, yang kena banget. Saya bukan penggemar sejati lagu  Rock, tapi untuk satu ini – oke – suka – banget. Hohoho. Selain itu, yang buat saya nggak bosen sama lagu ini adalah, liriknya yang wow. Ya, wow. Haha. Lagu ini, seperti obrolan ke dirinya sendiri. Menunjukkan kalau di dalam dirinya ada sisi jahat atau yang mereka sebut demons (iblis).

Lirik yang paling mengena disini nih :

Don’t get too close
It’s dark inside
It’s where my
demons hide
It’s where my demons hide

Uhuyy.. sejalan dengan suara hati? Ya ya ya… Seolah-seolah seperti meminta untuk waspada / jaga jarak, karena dirinya punya sisi yang gelap. Ehm, ya bisa diterima lah ya. Setiap manusia pasti punya sisi gelap. Tiba-tiba jadi ingat seseorang…. ehmm.. well. 🙂 Tapi menurut saya, justru karena gelap itu akhirnya jadi nggak terlihat dan terkesan misterius. Bikin penasaran nggak sih? Haha..

Ada yang sudah dengerin lagu ini juga?

Advertisements

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s