Tetangga Masa Gitu?


Pertama kali lihat tayangan sitkom ini, saya langsung inget drama sitkom Bajaj Bajuri yang dulu pernah ditayangin di Trans TV. Yap, Tetangga Masa  Gitu?, jadi salah satu tayangan sitkom favorit saya setelah Bajaj Bajuri. Lucu nya persis! Hhaha… Dengan settingan yang sederhana, dan jalan cerita yang sederhana… ditambah konyol-konyol dikit… dan dapet deh poin nya! Berhasil bikin ngakak.  Haha..

Apalagi pemainnya… Ada Dwi Sasono yang berperan sebagai Adi…! Yang jago banget acting lucu nya. Dan, ada si Sophia Latjuba berperan sebagai Angel, yang udah ibu-ibu, tapi masih cantik… dan ternyata bisa lucu juga ya doi.. suka deh! Ada tokoh baru juga… Dave Mahendra yang berperan sebagai Sebastian & Chelsea Islan berperan sebagai Bintang.

Tetangga Masa  Gitu?

Tetangga Masa Gitu?

Jadi situasi komedi ini, menceritakan tentang dua pasangan suami istri. Pasangan yang pertama, udah married selama 10 tahun (Adi & Angel) dan pasangan kedua (Bastian dan Bintang) adalah pengantin baru yang umurnya masih hitungan hari. Pasangan ini tinggal dalam satu kompleks dan hidup bertetangga. Sebelahan gitu rumah nya. Di sini akan selalu dibahas masalah-masalah sederhana kehidupan sehari-hari. Sederhana, tapi lucu deh! Si Adi adalah seorang pelukis yang juga guru gambar berperan sebagai suami yang sudah menikah selama 10 tahun sering merasa lebih senior dan ahli dalam masalah rumah tangga. Dan si Sebastian yang pengantin baru, yang selalu romantis sama istrinya Bintang. Meski begitu, cowok-cowok yang kelihatan nya macho ini, kadang juga takut sama istri-istri mereka. Haha… Kalau lihat mereka adu argumen, lucu banget…!

Oh iya, kalo mau nonton -Tetangga Masa Gitu-, bisa lihat di Net TV setiap Sabtu dan Minggu jam 18.30. Tuh..cucok kan pas weekend nonton ini… So pasti menghibur sekali..

Tayangan ini belum lama kok main nya, jadi yang belum pernah lihat sama sekali…. Jangan takut. Baru tayang 8 episode. Setiap hari selalu ada cerita baru. Dan setiap hari juga, satu cerita langsung habis. Dan, besok ganti cerita lainnya. Seru deh bro…Kalau yang belum sempet nonton episode-episode sebelumnya, bisa lihat disini.

Satu lagi yang saya suka adalah, di setiap cerita pasti ada pelajaran yang kita dapet. Jadi, tayangan ini selain menghibur juga bermanfaat. Penasaran pengin nonton? Haha… Lucu bro. Trust me!

Oke?

Salam sitkom!

2 thoughts on “Tetangga Masa Gitu?

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s