Depot Slamet. Se-slamet porsinya.


Hahaha.. makan lagi.. makan lagi… Yah, itulah saya kalau di Surabaya nggak bisa jauh-jauh dari kuliner. lol. Untuk tempat makan kali ini, saya dapet referensi dari si pacar. Namanya Depot Slamet. Sudah lama nih depotnya, keliatan dari tempatnya yang bernuansa jadul. Nggak terlalu besar, tapi selalu rame! Semakin malem, makin rame.

Porsinya beneran aji gile bro. Jahanam banget lah! (Ja-ngan ha-rap nam-bah) Sebenernya di Surabaya bisa kita temukan banyak makanan yang porsi nya jumbo seperti ini. Salah satunya di Cak Bas atau Wapo (warung pojok). Tempat langganan buat traktiran di jaman kuliah dulu. Tapi, sekarang saya mau cerita tentang Depot Slamet dulu. Lokasi nya ada di : Jl. Dharmawangsa No. 6 B Surabaya Timur/Gubeng. Dekat dari UNAIR kampus A. Posisinya di pojokan, dekat lampu merah.

lokasi depot slamet

lokasi depot slamet

Menunya semacam di depot Mie 55 yang pernah saya ceritakan disini. Menu chinese food. Ada mie goreng, nasi goreng, fuyung hay, koloke, mie ayam, mie bakwan, cap cay, varian masakan cumi, varian masakan udang, dan lain-lain. Tapi, porsi nya lebih banyak di Depot Slamet. Buat yang mau cari porsi melimpah ruah, bisa ke depot ini. Apalagi, yang mau traktir-traktir tanpa bikin kantong berlubang. Kesini ajah. Ciyus. Harganya berkisar 20.000++ sampai 30.000++ per porsinya.

Nasi Goreng  Mawut

Nasi Goreng Mawut

Tapi tenang aja, seporsi disana bisa dimakan untuk 4 – 5 orang. *untuk skala perut cewek*. Meng-gunung dan lega banget deh ngliatnya. Pantes aja ya, si doski doyan banget makan disini. Enak, akeh, trus murah pisan! Selera arek suroboyo banget lah pokoke!

KolokeDepotSlamet

Koloke Depot Slamet

Nggak percaya? Kita tengok apa kata temen-temen di foursquare tentang Depot Slamet ini. Beberapa ada yang bilang, nunggu pesenannya lama. Tapi kebetulan waktu itu, saya nggak lama-lama banget nunggunya. hehe. Yah, maklum lah ya… kalau pengunjungnya banyak, trus nunggunya jadi agak lama. Hehe. Tapi penantiannya sebanding kok sama porsinya. Jumbo waow!

cuapcuapslamet

Advertisements

3 thoughts on “Depot Slamet. Se-slamet porsinya.

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s