Seafood Santa 68 Jakarta, Joss Glebos…


Namanya, Seafood Santa 68. Ini kedua kalinya saya kemari, dan benar-benar terpuaskan! Di beberapa referensi lain sudah banyak yang menceritakan tentang seafood santa ini. Saya sendiri selain dapet referensi dari google, juga diyakinkan oleh temen kantor, kalau seafood santa 68 ini wajib disinggahi.

depot seafood santa 68

depot seafood santa 68

Haha. Dari kos an deket, tempatnya juga gampang dicari. Alamatnya ada di  Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan. Kalau dari kapten tendean ke arah Blok M. Kalau naik angkot, bisa naik kopaja 75 atau 57 turun di depannya langsung. Hoho. Karena jalannya satu arah, pulangnya naik apa ya? Taksi aja deh. Saya sendiri dua kali kesana, naik motor kok. (*ohohok*). Bukanya dari sore sampai malam.

cumi goreng tepung, sausnya itu juga enak bro..!

cumi goreng tepung, sausnya itu juga enak bro..!

Seafood santa 68 atau yang lebih terkenal dengan sebutan Seafood Santa, depot nya semi-semi kaki lima. Dapurnya ada di luar, dan makannya di dalam. Yang saya suka, selain rasanya ciamik, harganya juga murah. Dan… pelayanannya so cepat sekali. Dan tempatnya bersih. Hihihi. Wajar dong ya, kalau tempat ini rame bangett…  Kalau mau traktiran, disini oke banget. Bisa buat rame-rame keroyokan hingga bersepuluh. Oiya, Saya sendiri ketemu sama personil AB THREE pas lagi makan disini. hehe.

otak-otak, appetizerr...

otak-otak, appetizerr…

Menu favorit seafood, tetep kepiting dan cumi. Kepiting saus padang nya mantap bos. Seporsi, isi dua kepiting harganya 65ribu. Cumi goreng tepung seporsi harganya 25ribu dan nggak kalah ciamik rasanya. Dari rasa so pasti oke lah. Oh iya, sambil menunggu menu utama dihidangkan, biasanya kita disuguhi otak-otak. Rasanya juga enak cuy. Dua kali makan disini, dengan dua menu utama (kepiting + kerang / cumi) , nasi dan minum, totalnya 100ribu an.

Kurangnya apa ya…. ehhmmm… apa ya….. oh iya, nasi nya sedikit sih bro.. hehe. Kalau kurang nasi, tambah aja! Haha..

kepiting saus padang

kepiting saus padang, kayaknya bisa buat 3 orang nih!

Saya rekomendasikan ke temen kos an, dan dia pun suka. Cihuy.. giliran saya rekomendasikan ke temen-temen blogger disini. Ayo brow.. coba brow..

kenyang nggak pake mahal...

kenyang nggak pake mahal…

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s