Sehari tanpa Hape..!!


Yeah… yeahss… aha.. aha…

Karena kebetulan banget, hari ini ga bawa handphone. (ketinggalan )

Jadi saya memutuskan untuk beraktivitas tanpa hape sehari.

Tanpa telepon.

Tanpa sms.

Tanpa what’s app.

Tanpa nge-Line.

Tanpa nge-Path

Sehari.

Dicoba Sehari aja.

Kuat nggak ya? Hahaa..

Kalo diinget-inget, sejak kuliah sampai sekarang, nggak pernah lepas dari handphone. Handphone semacam jadi barang wajib yang harus dibawa kemana-mana.

Kuat nggak ya….

Nggak makan aja kuat, masak nggak pake handphone nggak kuat?

……………………………………………………….

nggak bikin mati kan?

tapi rasanya tetep…. hemmm….. gemes, pengin pulang ambil handphone.

……………………………………………………….

sehari aja deh.

………………………………………………………..

Sehari aja kalikk…..

kalo hari ini kuat, besok dilanjut lagi. 

*jadi pengin cepet pulang*

Ada yang mau terima tantangan, seminggu tanpa handphone?

Advertisements

2 thoughts on “Sehari tanpa Hape..!!

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s