Menghitung Hari Menuju Lebaran


Hai hai. Nggak terasa ya, bulan puasa nya udah mau habis. hiks. Beberapa hari lagi, sudah mau lebaran! Aaakk….*histeris*. Sedih sekaligus seneng, apalagi besok saya mudik mudik dan mudik. Yes! Ke Surabaya, nyepik dikit ke pinggirannya, daerah Sidoarjo. Sedih juga karena moment bulan Ramadhan baru datang lagi tahun depan. Semoga tahun depan dan tahun-tahun selanjutnya, kita masih diberi umur panjang, agar bisa menikmati nuansa bulan Ramadhan.

Oiya, akhir-akhir ini saya jadi jarang ngeblog di sini ya. Hehe. Hiks hiks juga ya. Ada banyak hal, yang bikin saya agak males nulis disini. Bukan karena wordpress nya, tapi lebih karena properti buat nulis sudah mulai nggak oke. Diantaranya sbb :

1. Laptop : laptop ini lagi super duper lemot parah! entah kenapa, saya juga nggak merasa nginstall aplikasi yang aneh-aneh. Aplikasi yang menurut saya paling aneh tapi saya suka banget cuma satu, The Sims 3. Sehidup semati ga bakal dihapus deh, biarpun aneh. Tapi, saya rasa bukan itu penyebab laptop ini jadi lemot.

2. Otak : Akhir-akhir ini saya juga harus belajar banyak. Karena ada banyak kerjaan di kantor. Otak saya jadi terbagi-bagi buat mikir. Biasanya saya nggak mikir lho, ini tumben-tumbenan jadi banyak hal yang harus dipikir. Sampe nggak muat lagi buat mikir topik apa yang mau ditulis. Lebih tepatnya, nggak ada bahan buat ditulis selain kerjaan. Dan kalau saya nulis kerjaan di blog ini, sama aja nyuruh saya buat mikir. Plis.

3. Waktu : Banyak kerjaan, banyak ajakan buka bersama, harus nyuci dan ngepel juga, waktu saya jadi tersita. Ini, saya curi-curi waktu sebelum mulai meeting lagi dan lagi. Dan, mau buka laptop di luar jam kerja itu rasanya udah malesss banget. Bahkan ada banyak film yang ngantri buat di tonton, dan nggak saya tonton karena malesssss sumpaahhh buat buka laptop yang super lemot ini.

4. Kehadiran si Blacky : Tapi saya bersyukur sekali, karena ada si blacky. Yang membantu saya sekali untuk menyalurkan hobi menulis. Dan lewat si blacky ini lah, saya bisa nulis dimanapun, kapanpun, dengan posisi apapun.

5. Tumblr.  Ya, saya memang nggak nulis disini. Tapi bukan berarti saya nggak nulis dong? Hehe. Saya tetep nulis kok. Level tulisannya lebih alay , galau, dan penuh dengan imajinasi serta kejadian-kejadian spontan.   Saya kembali mengaktifkan nulis di Tumblr., yang mau berkunjung boleh langsung ke : rewinnita.tumblr.com

 

Menuju lebaran, saya tetep nulis. Pasti! Hahaha… Sebenernya bisa sih nulis lewat si blacky ke wordpress ini, tapi feel nya beda. Jadi, sementara tulisan-tulisan akan diposting di Tumblr dulu. Yang mau nengok, monggo. Yang nggak mau, juga nggak apa. Cihh… haha.

 

 

Advertisements

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s