Yang Hamil siapa, Yang Heboh siapa


Saya sudah bilang kan, saya nggak hamil. Jadi tokoh dalam cerita ini bukan tentang kehamilan saya, melainkan kehamilan kakak saya. Si bebi dalam perut menuju usia 6 bulan (5 bulan lebih).

Kata Bunbun, bebinya sudah mulai gerak terus. “Suka nendang-nendang kalau malem. Siangnya dia tidur. Kalau diisik-isik, suka nendang. Nggak bisa jauh-jauh sama papanya. Pokoknya rewel kalau ditinggal sama papanya.”, kata bunbun.  Wahh..aktif dan nakal sekali ya ponakanku satu ini. Jenis kelaminnya belum keliatan, cowok atau cewek nggak tahu. Tapi papa-nya, bolak-balik manggil la-le-la-le… pede gitu kalau anaknya cowok. “Kayaknya cowok ini.”, kata papa nya.

Bulan kemarin dari dokter kandungan, dokternya judes banget. Bunbun dijutekin sama dokternya. Setelah itu, USG, foto bayinya keliatan. Wuuaa…udah berbentuk bayi manusia. *apa sih itak, masak iya berbentuk kucing.* Dan narsis bok. Meskipun ekspresinya cemberut. “Iya dong teee… aku kan narsis , aku kan ganteng dewe…. Bebi nya bete gara-gara mamanya dijudesin sama dokternya. Makanya ikut cemberut.”, kata papanya. -_____- Saya nggak tahu ini beneran atau nggak.

Karena jauh disana (Banjarmasin), akhirnya saya disini cuma bisa gemes kalau lagi lihat perlengkapan bayi sama ibu hamil. Hahaha. Tiap lihat begitu-begitu, penginnya beli! Beli pengin beli. Buat bunbun, buat bebi. Cari baju hamil yang bahannya adem, yang bisa dipake lama, yang ada kolor di perut. Kadang suka heboh kalau lihat barang-barang bayi yang lucu banget. Ada Gendongan bayi, kereta bayi, sepatu bayi, baju bayi. aaak…saya pengin beli semuaa~. Apalagi disini kan pusat nya barang-barang begituan (perlengkapan ibu hamil dan sekitarnya). Keliatan kan, yang hamil siapa yang heboh siapa. Si bunbun sama mas bro disana nyantai aja tuh. Nggak pusing mikirin perlengkapan bayi. Kenapa jadi saya yang heboh ya??

Tiga bulan lagi ya? Perkiraan lahir di bulan Oktober. Semoga sehat semuanya, bun-bun, si bebi, sama mas bro. Kayaknya saya bakal sering pulang nih. Menyambut si bebi yang udah mulai nakal dari dalam perut. Awas ya , kalo lahir… tak gemes-gemes kamuu dekk…. Bayangin rumah akan semakin ramaii karena ada si bebii… “Panggil aunty ya dek. inget! Aunty. Jangan tante.”

Advertisements

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s