Gubug Klambi


Jakarta, selain macet-nya dan crowded nya yang naudzubillah, ternyata menyimpan banyak peluang yang bisa dijadikan ladang bisnis. Tujuan orang-orang ke Jakarta, selain nyari kerja apa lagi coba? So pasti, belanja lah! Percaya deh, karena saya pun mengalaminya. Harga baju-baju di ibu kota ini, kalau kita mau mblusuk-mblusuk dan uyel-uyelan dengan mbok-mbok & tante-tante , pasti bakal dapet barang berkualitas dengan harga murah.

Berdasarkan dari hobi suka belanja (yang beberapa bulan ini terpendam alias ngempet, karena sedang berhemat tingkat tinggi), dan kedatangan temen sekamar yang punya bakat dodolan alias dagang, akhirnya kita membuat sebuah agenda perdana penting. Agenda yang akan kita jalankan bersama, sampai… sampai… hayat di kandung badan habis ditelan bumi. (*you know lah, ini so lebay. Jadi skip-).

Add Our Facebook :

Add Our Facebook : Gubug Klambi

Saya dan khusnul (nama temen yang saya maksud), mencoba membuka bisnis online. Bertemakan baju dan tas. Karena kita berdua, (kebetulan) sama-sama nggak bisa ngeliat dua benda itu tergeletak tak berdaya di toko-toko tanpa dibeli. Dari kesukaan itu, akhirnya kita coba untuk mengajak temen-temen lain, yang punya hobi cuci mata tapi nggak sempet kemana-mana, untuk menikmati apa yang kita nikmati disini. *mbulet*. Selanjutnya, akan ada produk-produk lain yang akan kita sediakan buat temen-temen.

Namanya Gubug Klambi. Untuk edisi perdana, kita tawarkan berbagai trend tas dan baju terbaru. Untuk tas edisi perdana, kita ambil tema so classic, so me! Yap, karena model-model tas ini lebih ke simple. Membuat orang-orang yang memakainya terlihat lebih elegant dan so young! Dari harga so pasti murah lah. Tapi kualitasnya, jelas nggak murahan.

Untuk selanjutnya, kita berdua bakal rela ubek-ubek kota Jakarta demi mendapatkan barang murah dan berkualitas. Sesuai dengan jargon kita, “Apik dan murah rek!”. Niatnya tulus kok. Pengin semua orang bisa mendapatkan barang bagus tanpa bikin bokek. Kita bisa ngerasain itu, dan pengin temen-temen lain juga ngerasain hal yang sama. *tulus beud, suwer*. Kalau yang lain mau jadi reseller, kita layani juga. Yang pasti dengan harga yang beda lagi. ^_^.

Follow Our Twitter

Follow Our Twitter

Baru dibuka hari ini. Ya, hari ini! Cihuuy… Kenapa baru hari ini? Kenapa nggak dari kemaren-kemaren? Hayoo kenapa… tebak dong… *lalalala*, ya karena baru kepikiran euy. :p. Yap, kita tau banget..bisnis online kayak gini pasti udah menjamur. Dan kita adalah salah satu jamur newbie yang bakal memadati bisnis online selanjutnya. Apa yang beda dari Gubug Klambi? Jelas dari pelayanan , kualitas, kemasan, dan harga, Gubug Klambi akan memberikan serba spesial! Dijamin nggak rugi kalau berbisnis dengan Gubug Klambi.  Jujur dan Amanah. Kami memegang setiap amanah pesanan yang diorder oleh pembeli.

Bismillah, semoga barakah.

Yuk tengok online shop kita di : https://www.facebook.com/gubug.klambi atau follow twitter @GubugKlambi

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s