Sudah telepon ortu di rumah?


Kemarin jam 8 pagi, Β handphone saya berdering.

“Yes, pap. Da po?”

“Ga pa-pa. Kamu sehat?

“Sehat, Bapak Sehat?”

“Sehat. Kok kamu lama nggak telepon Bapak?”

“Kan udah telepon ibuk, kemarin.”

“Ya kan itu ibuk, bukan bapak.”

“Kan sama aja.. satu rumah. ”

“Ya bedaaa tohh….. (sambil cengengesan). Ya udah kalo sehat. Ati-ati ya.”

Dan, saya senang.

Kemarin malam, handphone saya berdering.

“Halo Ta, tak kasih tau ya. Bulan Juni, bapak sama ibuk mau ke Jakarta lho. Gratis.”,

“Wahh gratisan.. kok nyimut. Acara apa buk?”

“Itu acara perkumpulan pensiunan kantor.”

“Wwik enak e. Nginep dimana?”

“Di Hoteeell donggg…… Acaranya 5 hari. Naik bis rame-rame.”

“Ssihhh…… gayaa…. nginep hotel. Tanggal berapa?”

“Belum tahu tanggalnya. Nantik tak kasih tahu lagi. Ya wis, kamu ndang tidur. Assalamualaikum”

Dan saya senang lagi

Sepuluh menit yang lalu, handphone saya berdering

“Assalamualaikum, da po pap?”

“Nggak pa-pa. Ini Bapak lagi di Batu. Nganter tamu ke Jatim Park 2. Weenak Ta tempatnya, dingin, pemandangannya bagus. Kamu udah pernah kesini?”

“Wahh asik dong. Kayaknya belom pernah kesitu. Nginep di Batu?”

“Nggak, nanti malem pulang. Ademm Ta, ini bapak lagi di luar pesen pangsit. Enak anget-anget. ”

“Lho kok nggak masuk? ”

“Ya tadi diajak masuk, tapi Bapak nggak mau. Enak di luar bisa jalan-jalan, sama makan pangsit. Ya nantik kalo pulang, kamu tak ajak kesini. Ya udah, kerja lagi sana. Assalamualaikum.”

Sebenernya hampir tiap hari telepon sih.

Sebenernya hampir tiap hari telepon sih.

Hahaha. I love my mom & Dad. I’m sorry, tonight i’ll call both of you back. Promise.

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s