Apa Kabar -FLANELLA- ?


Sudah lama sekali nggak terdengar gaungnya, bikin saya kangen sama Flanella. Olala… masih ingat kan? Lagu-lagu band asal Malang, yang sempat populer di tahun 2002 – 2005 an. Jaman saya SMP dan SMA. Hihihi. Kebanyakan memang lagunya nuansa mellow-mellow gitu sih. Tapi, buat saya mengena banget di liriknya.

Demi aku yang pernah ada di hatimu, pergi saja dengan kekasihmu yang baru

Dan aku yang terluka oleh hatimu, mencoba mengobati perihku sendiri

Jadi inget juga, sama salah satu temen yang nembak cewek pakai nyanyiin lagu Flanella ini. Pake lagu yang judulnya, Bila Engkau. Buahahaa….. gokil. Ujung-ujungnya ditolak dong. Hadehhh…anak SMP ya, ada-ada aja.

Bila Engkau menerima cintaku, aku akan setia kepadamu..

Karena dirimu yang selama ini kucari,Β 

Trus lagu yang lumayan heboh lagi tuh…yang judulnya CAYT alias Cinta Abadi Yang Terluka. Saya rajin banget dengerin radio, buat dengerin lagu salah satunya lagu ini setiap hari! Karena tiap hari, radio-radio pasti ada ajaaa yang muter lagu ini. Jam 1 siang sampe jam 3 sore, sama jam 6 sore sampe jam 8 malem, di Merdeka FM sama penyiarnya Kak Ocha.Ciwuwuwitt….

Dinda dengarkan aku, kita harus bicara tentang apa arti kita

Karena memendam perih pun hatiku berkata inilah saatnyaΒ 

Ada juga temen-temen yang ngikutin banget…sampe ke acara PENSI-PENSI sekolah yang ngundang Flanella pasti didatengin. Waaa…guess starnya Flanella lhoo…waaa… *saya bukan salah satunya, karena jarang dateng ke PENSI kecuali di sekolah sendiri -cupu? nggak juga. Gaul? nggak juga. saya rakyat jelata biasa. hahak*

flanella

Kidnep (vokal), Ayik (gitar), Catur (drum), Onky (kibord), dan Dhana (bass)

Flanella dan masa remaja (SMP & SMA) bener-bener melekat deh. Lalu, apa kabar Flanella sekarang? Saya coba browsing, yang keluar cuma lagu-lagunya doang. Itupun lagu-lagu dari album yang dulu. Denger-denger sih, sang vokalis si Kidnap/Kidnep, ngeluarin album solo. Ahh..tapi saya tetap menantikan lagu-lagu baru dari band ini. Flanella, ayo dong eksis lagi!

2 thoughts on “Apa Kabar -FLANELLA- ?

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s