The Innocent Man


OMG.

Omigod.

OMG.

Aaaakk…! Film terakhir setelah, Meteor Garden, Boys Before Flower, Full House, Princess Hours, yang sudah menghipnotis saya, yaitu The Innocent Man.

Dibesut tahun 2012, dan baru saya tonton kemarin. Nggak telat-telat banget kan???

Dibesut tahun 2012, dan baru saya tonton kemarin. Nggak telat-telat banget kan???

Ceritanya unik bro. Ciyuss deh *mulai alay. Kisah menonton serial drama ini diawali dari weekend kemarin , ketika badan sedang males diajak kemana-mana dan males berbuat apa-apa, saya pun iseng buka laptop dan memilih-milih film yang mau ditonton. Berkat si Dipti awu-awu, salah satu tersangka utama yang selalu memberikan saya supply film-film Korea terbaru, saya pun akhirnya menonton film ini! The Innocent Man!

Dan, dan….dan…. itu si pemeran Kang Ma Ru (Song Joong-ki) kenapa bisa ganteng banget sih disitu. Saya jatuh cinta dengan Kang Ma Ru , yang ganteng (amit-amit lebay banget gantengnya) dan Seo Eun-gi (Moon Chae-won) yang pernah main di serial drama The Princess’ Man. Kebetulan saya punya dan sudah lihat film The Princess’ Man ini, dan salah satu alasan awal saya lihat film The Innocent Man ini adalah karena ada si Moon Chae Won itu.

Si ganteng dari Korea

Si ganteng dari Korea

Ada 20 episode, lengkap dengan subtitle nya. *cium 1000x buat dipti.  Cerita serial drama ini campur-campur ya, antara perebutan harta dan cinta segitiga. Bayangin deh, kalau kita suka sama cowok yang pernah pacaran sama ibu kita. Nah lho. Konyol kan? Kesimpulannya adalah kita yang agak kelainan. Bayangin berapa umur cowok itu? Tapi lain lagi ceritanya, kalau ibu kita adalah ibu tiri yang usia nya sepantaran sama kita. Berarti yang kelainan , bapak nya dong. Hahaha. Nikah kok sama daun muda (*yang kelewat muda). Dan itulah yang terjadi di serial drama ini.  *Namanya juga film broo… nggak boleh protes!

Si ibu tiri Han Jae-hee (Park Si-yeon), dulunya pernah menjalin kasih (*ciyeleeaahh..bahasanya bukk…) dengan Kang Ma Ru saat di bangku kuliah. Kang Ma Ru pun dulunya juga cinta mati sama si Han Jae-hee ini. Mati banget dehh…sampe dia rela mengorbankan dirinya masuk penjara demi menyelamatkan citra Han Jae Hee yang saat itu berprofesi sebagai wartawan.

park-si-yeon-and-song-joong-ki (1)

“Kalau aku, tidak apa-apa tidak menjadi dokter. Tapi kamu, masih punya mimpi dan aku nggak mau mimpimu hancur karena kasus ini.”, kata si Kang Ma Ru pada Han Jae Hee saat dia terpaksa membunuh seseorang karena dirinya terancam. Seandainyaaa…oh seandainya sosok Kang Ma Ru ini ada dunia nyata, apa yang mau kamu lakuin guys??

Selang beberapa tahun kemudian, Kang Ma Ru bebas dari penjara.  Takdir mempertemukannya kembali dengan Han Jae Hee dan Seo Eun-gi yang tak lain adalah anak tiri dari Han Jae Hee. Kang Ma Ru yang luar biasa ganteng ini pun kecewa berat ketika dia tahu bahwa Han Jae Hee sudah menikah. Akibat dari itu juga Kang Ma Roo melampiaskan itu semua pada beberapa wanita secara bergantian dan mencampakan wanita tersebut.  Pada suatu hari karena saking dendam dan terlukannya Kang Ma Roo berencana membalaskan dendam rasa sakit hatinya tersebut pada Han Jae Hee.  Kan Ma Roo mendekati seorang anak perempuan konglomerat bernama Seo Eun Gi sebagai cara untuk membalas dendam.

Moon Chae Won, yang pernah main di The Princess Man

Moon Chae Won, yang pernah main di The Princess Man

Awal hanya untuk balas dendam, tapi berujung jatuh cinta beneran. Itulah si Kang Ma ru dengan Seo Eun Gi. Terlebih setelah Seo Eun Gi sendiri mengalami amnesia karena suatu hal yang mengakibatkan hilang memori ingatannya.  Seo Eun Gi sendiri, yang awalnya sebelum amnesia adalah gadis yang kasar, sombong dan suka seenaknya sendiri, setelah amnesia berubah menjadi pribadi yang sangat berbeda , dia jadi lebih lembut dan santun. Kang Ma Ru semakin tidak tega melihat keadaan Seo Eun Gi yang mengalami kerusakan otak karena kecelakaan itu. Dia merasa bertanggung jawab atas terjadinya kecelakaan yang menimpa dirinya dan Seo Eun Gi. Kang Ma Ru membantu Seo Eun Gi untuk mendapatkan posisinya kembali di perusahaan milik ayahnya setelah direbut oleh Han Jae Hee.

915

Sampai akhirnya ingatan Seo Eun Gi kembali, Kang Ma Ru selalu mendampinginya. Menggantikan tugas-tugasnya, dan merawatnya. Sementara itu, si Han Jae Hee yang sebenarnya masih sangat mencintai Kang Ma Ru semakin dibuat kesal melihat kemesraan mereka berdua. Han Jae Hee berubah menjadi monster yang jahat dan rela melakukan apa saja demi mendapatkan Kang Ma Ru dan harta warisan suaminya.

Di akhir cerita, saya disuguhkan adegan romantis tapi dalam bentuk lain. Jika pada cerita-cerita happy ending lain, biasanya diakhiri dengan pelukan atau ciuman. Di serial ini, Kang Ma Ru dan Seo Eun Gi tidak terlalu banyak dialog. Mereka bertemu di suatu desa, dengan kondisi Kang Ma Ru berhasil menjadi dokter dan Seo Eun Gi membuka toko kecil. Tanpa banyak bicara, Kang Ma Ru memberikan kotak cincin pada Seo Eun Gi. Bisa dibilang cuma diem-dieman gitu udah bisa menyiratkan rasa cinta mereka berdua ya.

Ini dia! Satu film oke, yang akan saya tonton berulang kali!

Ini dia! Satu film oke, yang akan saya tonton berulang kali!

NB :

Aniway, di dalam film ini hampir semua pemerannya pake galaxy S3 lho. Film ini sendiri dibuat tahun 2012. Oke. Membuat saya semakin teriris mengingat hape yang telah pergi. Oke. skip.

2 thoughts on “The Innocent Man

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s