Buat : S.N.P


Hola haloo… hiihikik….

Aku ngapain ya, nulis “begini” an? (-______-)……  Aku juga ga tau. Tapi, kayaknya semacam pengin ngucapin congratz & makasih.

Congratz!

Sudah berhasil membulatkan tekad, (kobarkan api membara *skip) untuk ngejar apa yang kamu mau. Heheh. Nggak tahu sih, ini yang kamu mau apa bukan. Tapi, minimal kamu berhasil membuktikan bahwa kamu bisa! Bisa! Bisa! *Bisaa….~. Semoga dari sini, kamu bisa punya kemauan yang kuat untuk meraih sesuatu yang bener-bener pengin kamu capai. Sebenernya kamu tuh uda punya modal yg lebih dari cukup, buat jadi apa aja yang kamu mau. Tinggal kamu nya aja, mau apa nggak. Trust me! Kamu cuma butuh apa??? Satu aja kok. Y-A-K-I-N. That’s all.

Nantik sampe Surabaya, jangan nangis sendirian ya. Jangan melas sendirian. Jangan makan tissue sendirian. Jangan makan beling. Jangan ndekem di kamar sendirian. Jangan ngomong sendirian. Tunjukkan pada dunia, ekspresi empat wajah-muh! Si muka empat. Hahaha. Intinya, jangan dipendem sendiri semuanya.

Makasi yes, udah mau jadi temen akuh. (*sok menderita, mojok di kamar urek-urek lantai. kidding.). Singkat sih, tapi yang singkat itu kadang-kadang lebih kerasa. Hahah. Dan, you know.. Ternyata diantara badanmu yang ringkih, kamu punya jiwa yang ku-wat! Kayak gatot kaca! Bedanya, kamu nggak berotot aja. Cuma belulang-belulang. Dan Gatot kaca punya sayap. (*kidding but real). Dan, makasii semoga -kuatnya- tertular ke akuh…

Makasi juga, after this years, kita berbagi semuanyaa… air mata, tawa, melas, & berbagai rahasia. Biarin deh ah, jadi rahasia kita aja. Rahasia-in juga ke-gembengan ku yaa… hihihi. Makasi banyak banget  buat ilmu-ilmu “gaul” yang udah kamu cemar-kan ke aku. (Gaul agama, gaul etika, sampe sepatu gaul crocks, yang akhirnya terbeli juga, dan gaul-gaul yang lain. Hehe.). Gauull bangeett dehhh…..

Awalnya nyemangatin kamu, support full, sekarang baru nyadar, ternyata habis ini aku sendirian disini. Hihihihii. *macak mellow. It’s oke. Kata biksu tong, ” dari tiada kembali tiada. Isi adalah kosong, kosong adalah isi.”.  Aku yakin, dengan tingkat kecerdasanmu yang melebihi batas normal, pasti ngerti maksudnya apa.

Nantik kalo kamu maen Jekardah lagi, nginep nya disini sajo yo. Karena mungkin, aku batal pindah kos dengan banyak alasan. Mungkin, aku bakal stay, bergumul dengan baby jakik (Bunda-Panda nya nanti tak tali di jemuran, plester mulutnya. *Hahahah)

Someday, kalo kita ketemu… (misal sudah beranak-pinak), pastikan kita sama-sama bahagia ya. Bahagia dengan pilihan masing-masing, bahagia dengan impian masing-masing, dan bahagia dunia-akhirat. (AMIN). Kalo suatu saat nanti kamu udah jadi “orang besar”, ntar bakal tak ceritain ke anakku.. ” believe it or not, ya nak,,, ini temen bunda. Nggak percaya, Nak? Ya udah, nggak pa-pa.” *skip.

Sekarang ada teknologi telepon lho tis, sama WA, sama LINE ,sama PATH, dan laen-laen (kasih update ke aku ya, kalo ada jejaring2 lain yg baru..hahaha..), jadi tetep kontak-kontak an yes.

 Terakhir, maafin salah-salahku yaa… Maaf juga, masih belum bisa kasih apa-apa ke kamuh.. cuma bisa kasih air mata & luka, (*peres gombal di ember. haha. ). The truth of me. Yes, it’s me. Thanks for being nice to me, even it’s not easy. hahaha.

Selamat retaa~… Lanjutkan mimpi-mu yaa… Semoga sukses !

*Backsound, Iwan Fals – Belum Ada Judul. (Sambil gembeng).

Korban empat wajahmu,

 *Ita*

*I’ll miss that moment.., hangout, free dinner with voucher, watching cinema, OVJ Sahur, travelling, money-less , & sharing with you.*
 
Advertisements

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s