Wisata CIBODAS


Siapa yang pernah ke cibodas? Hahaha. Saya yakin, orang-orang yang tinggal di Jakarta & Sekitarnya pasti pernah kesini. Bersama Minardi & Travel, ramai-ramai kita kemari. Saya, retis, bulbul, bince, mimin, abel, mz heru, naik mobil nya mimin ngeng-ngeng berangkat jam 8 pagi dari jakarta. Tempat wisata keyen, (red.keren) yang ada di Puncak, Jawa Barat. Tema utama wisata disini, adalah main air.  Haha. Yap, kita kesana karena denger cerita dari temen-temen, kalau ada air terjun yang biutipul  (red.beautifulsekali disana.

Begitu sampe, eh ternyata lebih dari biutipul lho! Ada taman bunga-bunga meskipun sedang tidak berbunga, hiks. Jadi yang bikin indah, itu daun-nya kali ya? Ada salah seorang temen, yang ngotot banget pengin liyat bunga sakura, tapi sayang eh sayang sakura nya lagi nggak berkembang. Hahaha. Jadi, kita lihat-lihat pohon-pohon doang deh.

Air terjun nya nggak terlalu besar, (kalo dibandingan sama air terjun di cuban rondo). Menuju air terjun itu, kita harus jalan kaki dulu… Yaaa… 30 menit an kali ya. Naik-turun, belok-belok dikit. Dan, sampai dehhh…. Tapi, karena disini suasana nya tenang, dan enak jadi kita enjoy aja. Ada barisan pohon-pohon tinggi, ada rumput-rumput, jalanan setapak dibuat naik-turun, dan ada kuda juga. (Saya ingin menceritakan dengan spesial, tapi keliatan biasa-biasa aja ya? Maaf, hoho.).

Dan, baru tau lho. Ada beberapa turis arab yang kemari. Malah, lumayan banyak juga. Ada wanita-wanita bercadar sya la la la.. begitu sampe air terjun, jubah nya dilepas. Oh la la la. Si arab cowok-cowok nya malah cuma koloran doang. Oke, skip. Kebetulan, saya berkunjung kesana saat ada libur pemilihan Gubernur Jakarta gelombang dua kemarin itu tuh… Jadi, di saat orang-orang Jakarta sibuk nyoblos , kita melancong kesana. Alhasil, sepi dan nggak terlalu banyak orang deh disana. Asik kan?

Advertisements

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s