Orange, Most Wanted! (Orange Day 2012)


Hari dimana, di tiap sudur kantor bikin silau. Hari dimana, warna orange paling dicari. Hari dimana, warna orange jadi favorit umat manusia  (di kantor). Hari dimana orang-orang yang benci warna ini, berusaha untuk mencintainya. Hari dimana seluruh orang pakai baju orange. Hari dimana kamu-kamu yang kinclong dengan warna orange nggak bakal jadi pusat perhatian, karena semua orang pakai baju warna orange juga.

orangeday

Itulah,

ORANGE DAY!!

Sekali dalam setahun diperingati. Di kantor, Jatis Mobile. Dalam rangka, memperingati ulang tahunnya yang ke…. 9 tahun. Jatis dengan identitasnya yang berwarna orange, mewajibkan seluruh karyawannya pakai kostum orange. Hari bebas kerja, hari bebas berekspresi, hura-hura hulala.

Untuk memeriahkan acara, ada banyak lomba yang diselenggarakan. Salah satunya, lomba masak NASI GORENG.

Nothing small in Pride..! Gede-gede kan koki nya?

Nothing small in Pride..! Gede-gede kan koki nya?

Lomba yang membuat seluruh karyawan MABOK NASI GORENG. Masing-masing divisi , minimal harus mengeluarkan dua grup. Dimana, tiap grup berisi tiga peserta. Kalo nggak salah, ada 12 tim yang mengikuti lomba ini. Dan, entah ada berapa ratus ribu kilo nasi yang dipakai. Di setiap selesai lomba, nasi goreng dibagikan ke karyawan. Ada yang manis, ada yang asin, ada nasi goreng tetek, ada nasi goreng yang pedesnya ampun ampun. Orange day benar-benar menjadi hari yang paling bikin orang-orang eneg menengar kata nasi goreng, bahkan oleh pecinta nasi goreng sekalipun!

ada mbak-mbak muslimah yang cantik jelita jualin siomay... hahay.,.

ada mbak-mbak muslimah yang cantik jelita jualin siomay… hahay.,.

Setelah puas dan muak dengan nasi goreng, panitia menyediakan siomay. Siomay yang entah dapet dari mana disediakan untuk makan siang. Dan saya bersama reta tiba-tiba terjebak dalam penataan siomay. Saking banyaknya siomay, bahkan saya sendiri sampai ikut muak dengan siomay ini.

Belum selesai makan siomay,,,, udah ada acara bagi-bagi es krim gratisss…… Alamaakk…… rejeki emang nggak kemana ya bu… Alhamdulillah…. Tiap hari aja ultahnya ya tis..jatis…

Acara belum selesai sampai situ bung. Malamnya, kita party! Party! Party! Jeb ajeb ajeb…. Dengan tema, 70 an! Temen-temen kantor, bener-bener TOTAL banget ya bok, mereka berlomba-lomba tampil ALL OUT dengan tema 70 an. ada yang pakai rambut kribo-kribo, ada yang pakai celana cutbrai, ada yang pakai kacamata gede, ada yang rambutnya ditata bob ala artis 70 an, bahkan ada yang pakai kolor bok. Huhhuhuhu. Nggak pakai malu lagi dehhh…. yang penting tampil total!

That’s our orange day! Happy orange day!

This slideshow requires JavaScript.

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s