Setahun di Ibu Kota


Tahun lalu, saya masih ga nyangka udah tiba di jakarta.

Sekarang, saya masih ga nyangka udah setaon stay disini.

Ramadhan ketemu Ramadhan, Lebaran ketemu Lebaran. Patokannya itu deh, kalo saya mah. Kebetulan dapet tanggal resmi pertama kerja di tanggal 8 bulan 8. Jadi, gampang ingetnya.

Setaun ini, uda dapet apa aja ya?

1. Ilmu mobile applikasi. SMS Broadcast, SMS Pull, SMS Push, SMS M2M, Mobile apps, simple apps, ODP, Gennie, Web apps, Mobile web, CRM. Teknik presentasi. Masih kalah pinter negosiasi dari bos ujha, bos arif, sama bos james. Hoooo.. Masih suka berantem sama si Dan-Ce! Alias danang. Crime banget deh tuh orang. (temen sekantor yg usilnya, naudzubillah!)

2. Pacar (lagi). Bony as my BF.

3. Belum bisa nabung. Tabungan TRM uda kejebol duluan, karena krisis.

4. Uda dapet THR full. Rasanya pertama kali dapet THR…. semriwingg….. sya la la la. Seneng.

5. Udah keliling bogor, bandung, kota tua,

6. Mall : Pejaten village, Blok M Plaza, GI, PI, Gandaria city, FX, Pasific Place, Mall Taman Anggrek, Thamrin city (mall traditional hehe), Tanah Abang (non mall), Setia budi, Episentrum, Margocity, Citos, Ambass, Kunci, (banyak bangeett mall disiniii….. dan masih banyak mall lain yg belum disinggahi. rata-rata emang singgah doang sih).

7. Udah nonton di Blitz Megaplex lhoo…. (cuma ada di jakarta, mak!). Next : IMAX.

 

Next resolution????  Pasti adalah target ke depan.

1. Belajar bikin proposal tender! (ngga yakin sih, minimal memaksa diri untuk tertarik dengan benda ini.). Belajar server&jaringan. Selalu kagok, kalau ditanyain spek server, kebutuhan server yang pas ke klien, trus service nya apa aja. dan Menyerap ilmu dari bos-bos lebi banyak. Hahahahah.

2. Nabung ya bu… mari nabung…. (serius! tekad kuat!)

 

Jadi inget kata-kata pak mario teguh,

-Semantap-mantapnya belajar memampukan diri sampai jadi anak muda yang tidak pantas dihargai kecil-

Advertisements

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s