Holiday Ay Ay Ay…. (Part 1 : Family Time)


Holiday akhirnya datang jugaa…. yaayyy!!

Nggak kerasa, mendadak udah hari ke empat aja, saya di rumah.. Kurang lamaaa… Iyess?? Yap! Kurang lama, saudara-saudara! Tapi, nggak apa lah. Masih ada 5 hari. Yeahh…. LIMA HARI, FIVE DAYS….

Aniway, ceritanya mau pamer kamera baru.. Kamera hasil door prize, berkat pak dhe ku sayang yang merelakan kamera itu untuk kubawa… Horeee…. Kamera digital sony warna PINK! PINK BOKK!! (Sejak kapan jadi suka pink?? Itak, suka pink??). Yang penting bukan PINK nya, tapi Kamera nya!

Wujud kamera nya ini nih :

ya ampun….ternyata ada yang warna ijo bokk……. bagusss lagi ijonyaa……. tapi nggak perlu ditampilkan, ntar si unyuk sakit hati lagi…

standard…standard…. Tapi , Alhamdulillah ya… resolusi akhir tahun punya kamera, sudah terkabul. Iyeeyyy!! Dan, dipakailah kamera itu untuk jepret sana sini. Dan, selama holiday 4 hari ini, kamera itu…(namanya UNYUK), selalu kubawalah si unyuk kemana pun aku pergi…

Hasilnya???

Dua hari ini habis dari malang, dan foto-foto disana.  Sukaaa dehhh…….. yeeeeeyyy……

Jadi foto-foto itu (ada di slideshow di bawah) merepresentasikan holiday saya selama 4 hari ini di rumah dan malang. Sebenernya, kemarin lusa baru aja dari madura. Tapi nggak pake foto-foto, soalnya panas banget disana! Jadi males deh… hehehe.

Ngapain di madura??? Belanja kain batik dan kuliner bebek goreng. Maunya makan di bebek sinjay, tapi karena rame nya naudzubila… pindah deh ke sebelahnya… bebek ole olang. Lumayan…. Asinn bokkk! Bebeknya sesuatu banget deh asin nya…. herrr…. tetep bebek sinjay tiada lawan…

Kemarin, lanjutlah kita ke Malang. Ke Batu – dan Lawang. Ngapain??

Rekreasi buk… kita ke selecta. (herr…) Iyaa… Selecta! Terakhir saya kesitu, waktu SD kalo nggak salah. Rendezveous dikit lah…. (nggak pake ketawa! oke, plis!). Disana, lihat2 bunga… ibu beli tanaman jeruk purut. Daunnya itu, kan enak banget dibuat campuran tempet menjes… yummy… Trus lihat-lihat kelinci… Saya sama adek udah pengin banget beli kelinci nya. Lucuuuu dehhh…. huhhh pengin tak satee! (aihh sadis). Pengin dipelihara, maksudnya.

Sayangnya, nggak boleh sama ibuk. “Nggak pake kelinci! Itu, kandang yang di rumah, mau ibuk pake buat pelihara ayam!”. Krik..krik..petok..petok…. Ya sudahlah, daripada kelinci nya dimasukin ke dalam kamar?? Pending dulu lah… kelinci itu akhirnya dikalahkan oleh ayam.

Trus…. lanjut lah kitaa ke kafe tahu. Harusnya nih kafe udah ada di bali, dan buka cabang di malang. Saya baru pertama kali nyoba ke tempat yang jualannya tahu semua. Mulai dari tahu geprok, sup tahu sutra, martabak tahu, bakso tahu, dan minumannya pun… tahu! Bukan,..minumannya susu kedelai sama kacang tauwa….

Enak cuy…. nih, saya pamerin gambar nya aja ya….

This slideshow requires JavaScript.

Lima hari ke depan kemana ya??? Weitss…. jangan kuatir… sudah ada setumpuk holiday seru bareng itak di surabayaaa!! Tunggu postingan saya selanjutnya…. Yeaahhh!!

Advertisements

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s