KOS hari Pertama


Amazing zing zing zing……

Akhirnya saya nge-kos juga.Β  Dan saya ingin mengabadikan kos pertama ini dengan seksama! Hohoho… Maklum lah ya,,,saya belum pernah ngekos sebelumnya. Jadi rasanya, amazing banget.

Amazing 1

Di kamar, sendirian. Hujan deres banget. Petir bersahutan. Kilat menyambar-nyambar. Oke. Lebay. Tapi, emang nyatanya gitu…. Malam kemarin deres banget hujannya.. Kamar sebelah enak, uda punya tipi. Cuek aja tuh, mau ada kilat, petir, bahkan kebakaran sekalipun, bodo amat. Nah, saya?? Kagak ada tipi…. Jadilah pasang muka jangkrik..krik..krik..krik..

Amazing 2.

Kamar mandi nya, aroma spesial bin apek banget. Semacam, kamar mandi yang lama nggak dipake. Argg… Okelah, saya fine-fine aja ditemenin sama petir. Tapi kalo uda bau nya ini, tanpa ember, tanpa gayung. Alhamdulillah banget ya,, Dan, lemari baju nya bau kapur barus. Tapi, justru bikin apek tuh kapur barusnya.Harus bener-bener segera dibasmi nih!

Amazing 3.

Alone. Sampe bingung, mau ngapain ya?? Mau bersih-bersih, nggak ada apa-apa. Mau makan, nggak ada apa-apa. Mau telpon, pulsa habis dan di luar lagi hujan deres. Okelah, akhirnya saya memutuskan untuk merenung. (??) ya ya.. saya mencoba menikmati kesendirian itu dengan bijaksana.(lagi-lagi lebay, biarin dehh yaaaaa)

Hujan berhenti, dan saya pun langsung beranjak ke hypermarket. Sama temen-temen. Target pertama, beli pembersih kamar mandi, penghilang bau, dan pengharum ruangan. Target kedua, beli kain pel , keset, obat pel, dan keranjang sampah. Target ketiga, beli ember dan gayung. Target keempat, beli sabun-odol-dan bedak badan. Sabun-Odol-Sikat Gigi-sabun muka semua ketinggalan di rumah budhe.

Target completed. Sampai kos an jam 22.30. Ya, setengah 11 malam. Dan, langsung bersihin kamar mandi. Membabat habis semua bau nggak sedap. Pasang keset, pasang penghilang bau, dan semprot pengharum ruangan. Sementara ini, woww…kamar mandi sudah bersih dan wangii…. Hahahay,,,menyenangkan sekali.

Setelah itu, giliran saya yang nggak wangi. Ya iya lah, terakhir mandi jam 5 pagi tadi. Mau mandi, tapi sayang juga kamar mandi nya baru dibersihin, daripada kotor lagi mending pending aja mandinya. hehe. Udah terlanjur males mandi, jadi cuci muka-sikat gigi dan langsung leyeh-leyeh di kasur sampai ketiduran.

Pagi ini bangun jam 5. Suara adzan nya kenceng banget euy, langsung bangun ane. Bagus-bagus, jadi solat subuh nya bisa ontime. Trus, saya buka pintu kamar dan jendela. Hemm..udara pagi bikin seger. Semangat Nge-Kos berkobar lagi. Hahaha. Lanjut deh, saya ngepel kamar. Aroma cemara lho. Pengharum kamar nya juga aroma cemara. Aroma ruangan yang paling saya suka.Jadilah, kamar mandi wangi… kamar pun wangi… Heemmm…… so relax sekali.

Tek..tek..tek.. ternyata udah jam 6. Biasanya jam segini di rumah budhe, saya udah mandi dan siap mau sarapan. Tapi karena jarak kos-kantor deket, cuma 5 – 10 menit jalan kaki, jadi saya santai dulu.

Tek..tek..tek.. masih jam setengah 7. Guling-guling di kasur.

Tek..tek..tek… jam 7 kurang 15 menit.Mainan hape.

Tek..tek..tek.. kok lama banget ya???

Okelah, saya pasang weker jam 8. Trus tidur lagi. Hahaha.

Yaa… jam setengah 9 saya sudah sampai kantor. Tanpa ketiduran di busway. Tanpa desak-desakan. Tanpa bangun pagi-pagi. Hyeaaahhh…….*bangga*.

4 thoughts on “KOS hari Pertama

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s