GAGAL GALAU


Hahahaha…. Selalu ga berhasil menghayati galau. Gimana mau galau, kalo tiba-tiba ada temen-temen yg muncul dan nglucu selucu lucunya. Ngakak abisss….. Kebodohan-kebodohan, imajinasi dan kekonyolan yang mereka sodorkan bener-bener bikin nuansa galau gagal sempurna!

Ada pelajarannya nih,,,

Di saat kita galau, berdoalah. Jika kamu benar, Tuhan akan membantumu. Tuhan akan mengirimkan malaikat-malaikat nya untuk menghiburmu. Wujud malaikat itu bervariasi. Salah satunya, melalui orang-orang di sekeliling kita. Banyak teman yang menemani. Beberapa orang akan mendadak konyol, dan membuat kita tertawa lepas. Dan, seketika galau itu akan pergi.

Di saat kita galau, tertawalah. Lihatlah betapa bodohnya kita yang telah menjadi galau. Kamu akan terlihat lucu saat sedang galau. Kalau kamu sedih dan menangis, hanya akan membuat rasa galau itu semakin betah nongkrong di hati kita.

Di saat kita galau, ingatlah sesuatu yang sedang kita perjuangkan. Betapa hebatnya kita sudah mengambil banyak keputusan, hingga sampai di titik saat ini. Betapa hebatnya kita yang masih bisa bertahan dan terus berjuang mengambil keputusan-keputusan baru. Kita ini terlalu hebat hanya untuk sekedar galau! Daripada terjebak dalam kegalauan tiada akhir, lebih baik jika kita menatap ke depan, berpikir dan terus mengambil langkah baru.

Jadi sibuklah, kerjakan apa yang bisa kita kerjakan, bertemanlah, dan ingatlah bahwa kehilangan apapun hanya satu yang nggak akan pernah menghilang yaitu Tuhan.

Hidup ini terlalu singkat untuk sebuah rasa galau! Say gudbye w/ galau!

Advertisements