Kesempurnaan Tanpa Batas


Sapa ya yang bisa jadi kayak judul blog saya di atas? (heheheh). Ya, itu topik yang sedang saya pikirkan sekarang.

saya nggak tahu. karena saya belum pernah ngerasain sempurna itu seperti apa. kalo lihat orang lain sempurna, sering. tapi, kenapa saya nggak bisa jadi sempurna seperti mereka.

Nyadar nggak nyadar.

khilaf gak khilaf

ngaku ga ngaku

pasti pernah ngerasain kayak gitu. sapa aja deh. kamu? kamu? kamu? dan saya sendiri.

Bahkan deskripsi patokan sempurna itu seperti apa, saya juga nggak tahu. Β menjadi sempurna dan menerima kesempurnaan yang lain. rasa-rasanya, jika kita bisa menerima seseorang apa adanya, itu sudah wujud kesempurnaan deh. mungkin yang lain berpendapat, jika saya pintar, jika saya tinggi, jika saya kurus, jika saya cantik, dan jika jika jika yang lain….Β  maka sempurna! (gaya ala demian)

nggak pa pa, itu wujud kesubyektifan orang dalam memandang kesempurnaan itu sendiri. harusnya sih, kita lihatnya secara menyeluruh. jangankan kita, sapi aja kalo bisa ngomong pasti mupeng lihat bentuk manusia yang bisa berdiri dengan dua kaki, punya otak, dan lebih cerdas. sapi juga bisa jeles men. dia ga bisa jongkok, jadi kalo pub pasti berdiri. bayangin gak, kalo kita pub sambil berdiri? yeakss… emang bisa keluar? heheheh.

oke, kita tidak sedang membicarakan kejelesan sapi. kita bicara tentang kesempurnaan. sebenernya kalo dipikir-pikir, kita tuh nggak perlu-perlu banget dengan kesempurnaan itu. kenapa?

karena kita sudah sempurna! (gaya demian habis tembus meja)

eh tapi serius deh, menjadi apapun kita, dengan seluruh sifat yg kita punya, itu sudah menjadi bentuk kesempurnaan itu sendiri. kesempurnaan tanpa batas yang akan selalu kita miliki selamanya.

NB : bedanya kita dengan sapi? mereka nggak pernah mengeluh dilahirkan sebagai sapi. sedangkan kita selalu mengeluh dengan apa yang ada.

 

Kondisi : jam 8 ada praktikum. analisa laporan belum selese. kebelet pub. ini semua gara2 sapi.

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s