Alhamdulillah, Saya masih bisa bersyukur


Saya berkata:
12:02:00
assalamualaikum
Bunga Rindu berkata:
12:02:16
walaikum salam, sayang’
12:03:07
lg di mana nih?
ngga mingguan?
Saya berkata:
12:03:15
di kampus te
,
hehe
kagak
12:03:26
ini lagi ada training
lagi apa te?
Bunga Rindu berkata:
12:03:38
ngga libur?
Saya berkata:
12:03:42
libur
tapi ada training dari jumat-minggu
12:03:55
jadi, masuk
bentar
gitu
Bunga Rindu berkata:
12:04:02
bialg FBan. pake lap top nya putri
Saya berkata:
12:04:15
FB an muluuu nihh
Bunga Rindu berkata:
12:04:16
ohhh
dr pada bete
12:04:31
mo ngapain lagi?
buat hiburan aja
12:04:41
ngobrol ma temen2 SMA
Saya berkata:
12:04:54
hahahahaha. hiburannya tiap hari nihh…….
eehhh
salahhh
tiap saat
Bunga Rindu berkata:
12:05:04
ya gitu deh
Saya berkata:
12:05:04
hihihihihihi
Bunga Rindu berkata:
12:05:09
r pa tidur
Saya berkata:
12:05:12
masak apa te, hari ini????
Bunga Rindu berkata:
12:05:29
khan mending bejat bisnis OL
lg2 browsing
12:05:40
belajar bisnis OL
12:06:00
lg masa bakso ma IGA
12:06:24
tapi sedih ta, PC nya di banting ma om elip
hancur nga bisa di pake
Saya berkata:
12:10:50
lhoh kenapa dibanting?
Bunga Rindu berkata:
12:11:45
ya ngga tay ngamuk kayak org kesetanan
duhnte selingkuh
12:12:01
nuduh tante selingkuh
12:12:18
HP tante juga di banting
12:12:43
computer 5 thn yg lalu tante beli 5 jt, sekrang hancur
12:13:12
padahal baru ganti RAM< HARDISK , AMA CD RW
12:13:31
sakit banget rasanya hati tante, ta
Saya berkata:
12:13:44
oww….CPU nya hancur? tapi itu kayaknya hardisk nya bisa diambil, CD RW nya bisa diambil,
12:14:09
lumayan, ntar kalo ada CPU baru, dipasang lagi hardisk sama CD RW nya
Bunga Rindu berkata:
12:14:19
hardis dah di chesk nga bisa
Saya berkata:
12:14:42
lhahh, tante emang selingkuh?
Bunga Rindu berkata:
12:14:43
klo cd rw nya ngga tau, ama ram, masih bisa apa ngga'
12:14:54
wallaahhhh seling dr mana?
12:15:13
cuma cuma ngborl ma teemn SMA
12:15:25
sneng aja. 25 thn baru ketemu
12:15:43
sambil bworsing2
12:15:57
itulaqh klo GAPTEK
12:16:12
buka internet, anggepannya chatting mulu tiap malam'
Saya berkata:
12:16:29
ehhmmmm…… sabar ya te…..
on elip mungkin kangen sama tante
Bunga Rindu berkata:
12:16:38
padagal tante OL nunggu anak3 tidur dulu jam 10 sampe jam 11
Saya berkata:
12:16:59
om elip kangen sama tante yang dulu. sebelum tante kenal FB.
(menurutku sih)
Bunga Rindu berkata:
12:17:35
ya itulah ta, dah aku jelkasin khan, napa tante berubah ama om elip
orgnya masles
12:17:53
ngga mau kerja keras tuk merubah nasib
12:18:04
tiap hari tante ribut, ya masalah ekonomi
Saya berkata:
12:18:22
dulu waktu awal-awal kenal om elip, om elip orangnya kayak apa te?
Bunga Rindu berkata:
12:18:54
sama sih, cuma dulu tante gaji besat di thn itu, trus kebutuhan ngga banyak
jadi tante ngga bayk ngeluh
tante diem aja
12:19:20
krn emrasa kecukupan
12:19:37
tapi skrg? kebutuhan tambah banyak, dia ngga ada perubahan'
12:20:01
sebenarnay sih dr dulu, tante ug modal terus
dr pacaran sampe nikah
12:20:13
'tante yg modal
12:20:34
cuma tante di butakan oleh , wajah nya
dan hidungnya'
Saya berkata:
12:20:59
tante nikah sama om elip, karena dijodohin, dipaksa, atau emang keinginan tante?
Bunga Rindu berkata:
12:21:24
dulu waktu pacaran, dia dah ngamcam,klo smaqpe putus ma tante, mau bunuh tante'
ya keinginan tante
12:21:42
'makanya dr dulu tante ngga bisa putus, krn ancaman dia
aku pikir dia juga bisa berubah
12:22:49
mungkin ini dah nasib tante kali ta,…kayak mbah outri mu dulu
12:23:00
\berjuang sendiri demi anak2 nya
Saya berkata:
12:24:54
ehmm…….. ibuk dulu pernah bilang ke aku. "ita, ibuk nggak mau maksa kamu nanti nikah sama sapa. keluarganya kayak apa. kerjanya apa. semua tentang orang yang kamu nikahi nanti, terserah kamu. tapi inget, setelah kamu nikah, apapun wujud suamimu, apapun pekerjaannya, apapun latar belakangnya dia, bagaimana pun orangnya, dan seberapa bejatnya dia, kamu harus menerima. karena dari awal, dia adalah pilihanmu. kamu yang jalani hidupmu. kamu bertanggung jawab atas hidupmu , dan keluargamu seutuhnya. inget, kamu nanti jadi istri, km harus dukung suamimu, bagaimanapun keadaan suamimu nanti. "
12:25:46
"kecuali, kamu , ibuk jodohin dengan orang. dan setelah menikah, ternyata kamu menderita, atau kamu kekurangan, baru kamu boleh mengeluh ke ibuk."
12:25:56
πŸ™‚
ibuk juga bilang.
12:26:28
"hidup itu nggak ada yang mudah. tiap keluarga pasti ada kekurangan dan kelebihan masing-masing. apapun yang kamu dapetin nantin, kamu harus bersyukur. "
12:26:54
"orang lain mungkin lihat hidup kita enak, hidup kita gampang. tapi cuma kita yang tahu, kerasnya hidup yang kita jalani itu kayak apa."
Bunga Rindu berkata:
12:26:57
ya itulah ta
Saya berkata:
12:27:40
brarti lumayan nyambung juga sama tante nihhhh
Bunga Rindu berkata:
12:27:43
ya krn km lom ngalamin kepahitan hidupta
12:28:03
dulu tante juga gitu, mau trima dia apa adanya, harta bagi tante no 2
Saya berkata:
12:28:14
hahaha. tapi aku bisa lihat kepahitan hidup bapak sama ibukku teeee……
Bunga Rindu berkata:
12:28:17
tapi setelkah berjalan selama 15 thn, ngga ada perubahan…?
Saya berkata:
12:28:27
hahaha. tapi aku bisa lihat kepahitan hidup bapak sama ibukku teeee……
Bunga Rindu berkata:
12:28:31
ya..tanngerti
12:28:57
bapak mu org yg baik, bertanggung jawab ma keluarga
12:29:33
tiak seperti m elip…om elip kerjanya tidur mulu
12:30:01
bapak mu emang aku akuin, bpk yg baik, kaka yg bertanggung jwb ma adik2 nya
12:30:31
andaikan tante org yg byk duit, pasti tante bantu , kesuitan bpk mu sbg bales budi
Saya berkata:
12:30:46
tapi om elip nggak kena STROKE kan te???
Bunga Rindu berkata:
12:31:10
hatinya yg stroke
12:31:26
meleboihi stroke nya bpk mu
12:32:30
waktu bpk mu lena stroke…tante pingin banget pulang negokin…tapi keadaan yg ngga menugkinkan tuk pul;ang…ya krn ngga ada onkos, tante hanay nangis ke tante nanik
12:32:44
dan berdoa setipa kli sholat. buat kesembuhan bpk mu
12:34:07
makanya sekarang ini lah waktunya km menyenagnkan kedua ortu mu
12:34:44
jgn seperti tante yg lom sempet nyengin ibu tante,
12:35:16
tau2 meninggal, dg kesedihan yg dalam' dan derita yg di tanggungnya'
Saya berkata:
12:37:00
kalo om elip meninggal gimana ya te? tante nggak takut kehilangan om elip?
12:37:16
kalo om elip beneran pergi ninggalin tante?
12:37:31
om elip kan ganteng te, di luar pasti banyak juga yang mau
Bunga Rindu berkata:
12:37:32
ngga
Saya berkata:
12:37:32
hehehe
Bunga Rindu berkata:
12:37:58
mungkin lebihbaik…lebih baik tante hidup single parent, tuk besarin anak2 tante
12:38:13
dr pada tante sakit hati teru terusan, krn ulahnya
Saya berkata:
12:38:28
istigfar teeeee
astagfirullah….
Bunga Rindu berkata:
12:38:57
tante dah terlanjur sakit ahti, ta'
sakit ahti ini ngga bakaln bisa sembuh
12:39:51
km nga bisa ngrasain apa y \g tante rasakan saat ini?
12:40:08
sakit ta….amat sangat sakit
12:40:57
km lom ngerti ari hidup yg sebenarnya, km hanya tau teori
12:41:22
dulu tante cara berpikirnya juga kayak km'
12:41:35
masih lugu, polos
12:41:58
semenjak kelahiran sekar, tante dah minbta cerai, tapi dia ngga mau cerain
12:42:50
sebanrnya dah lama, lama banget..rumah tangga tante dah rapuh..bukan krn org ketiga, tapi krn ekonomi
12:44:11
justru tante ini nyuruh dia nikah lagi
12:44:34
tapi mau di nafkahi pake apa?
nafkahi 3 anak nya aja, ngga bisa kok
12:46:56
ya udah ya , ta, tante mau sholat dulu, trus BBS
sore senam

Terimakasih sudah membaca.... ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s